Aegis of Us

Arslan Cealach
Chapter #3

Secret 9

Klevin 9 tahun. Masanton 9 tahun.

Klevin bersyukur ayahnya membatalkan niatan mengangkat Masanton sebagai anak. Selamanya anak Mario hanya Klevin. Tak ada yang boleh merusak kenyataan itu.

Masanton dimasukkan ke sekolah yang sama dengan Klevin. Karena kecerdasannya ia langsung dapat memasuki kelas VI. Namun, Masanton sadar ia hanya pelayan. Ia memilih masuk ke kelas yang sama dengan Klevin.

Sontak perhatian para siswi langsung tersita karena ketampanan wajahnya yang tak biasa. Bisa dilihat dari dua sisi berbeda. Jika melihat tampan: maka kesan gahar dan keren akan muncul. Jika melihat cantik: maka wajah manis cantik ala oppa oppa Korea akan terpancar. Bahkan dari kakak hingga adik kelas pun terpincut oleh pesonanya yang tak biasa.

Istimewa.

Klevin menilai Masanton hanya banyak gaya dan tebar pesona.

Masanton tak merasakan apa pun. Statusnya selain pelajar hanyalah pelayan. Mungkin banyak gadis yang ingin menjadikannya pacar. Tertarik padanya. Tapi, ia sama sekali tak tertarik. Ia yakin akan keputusannya. Tidak memiliki apa pun membuatnya tak akan kehilangan apa pun juga.

Ia sudah menyadarinya sejak lama.

Hari Jumat saat diadakan pelajaran olahraga. Karena perasaan 3D (dongkol, dengki, dendam), aura negatif pun enggan meninggalkannya. Termasuk berbagai kejadian buruk. DUAK!!! Bola yang ditendangnya melambung jauh.

"Ambil! Ambil! Ambil!" teriak teman-teman sekelasnya.

Klevin terpaksa mengambil bola yang terlempar sampai keluar sekolah. Padahal ia sangat jijik menginjakkan kaki langsung di tanah tempat kumuh.

Lihat selengkapnya