After The Throne

Caroline
Chapter #2

Chapter 1

Semua kabinet dari pemerintahan hingha kerajaan juga perwakilan bangsawan hadir untuk sebagai saksi masa transisi pemerintahan Raja Elitera kepada Shieun Magrina sebagai bupati atas nama Raja dan wali untuk pangeran mahkota.

Kabinet pemerintahan yang dipilih oleh rakyat berdiri pada sisi kanannya dan kabinet kerajaan berdiri di sisi kirinya. Tidak ada upacara mewah pada pengangkatannya atau sesuai tradisi penuh kerajaan Nial Satiasia. Upacara bersifat tertutup, kepala dayang kerajaan mengikuti perintah Yang Mulia Pangeran Omogrot membungkam seluruh perusahaan penyiaran berita serta internet untuk tidak menyebarkan pengangkatan bupati baru. Wanita itu, dengan langkah serta ekspresi dingin melakukan apa yang harus ia lakukan dan mengikuti instruksi perdana menteri, memberikan sumpahnya atas nama pemerintahan lalu memulai melakukan tanda tangan dokumen sebagai bukti bahwa dia berkuasa secara sah dan menurut undang-undang berlaku.

Ernest Brunwich, sang Jenderal berdiri dengan pakaian kebesarannya selalu mengawasi setiap inci maupun orang-orang yang hadir. Setengah orang yang hadir adalah orang yang ikut serta dalam tewasnya Raja Fernando V. Ia juga bisa melihat kehadiran Pangeran Reuss-Ebersoft, Duke of OrGuar berdiri dengan sangat santai menjauh dari kerumunan dengan kedua tangan terlipat ke depan dan kepala yang menyender ke tembok. Pangeran itu memegang janjinya, gumannya dalam hati. Ia sangat tahu bahwa meskipun lelaki itu sangat tidak peduli akan tata krama, tetapi ia akan memastikan sahabatnya mendapatkan perlindungan.

Semuanya berjalan dengan lancar, semua orang menatap wanita berusia tiga puluh tahun yang kini mendatangani surat-surat pengesahan dengan diam hingga ketika wanita itu meletakkan penanya, menyerahkan berkas-berkas penting pada anggota parlemen dan menatap mereka semua. Shieun sangat tahu bahwa orang-orang yang hadir setengahnya adalah pilihan kakaknya. Hanya empat orang yang masih berdiri dari pemerintahan Ayahnya yang menjadi pandangan cukup lama perempuan itu kepada mereka.

Hingga ketika ia berbicara membuat semua orang yang hadir tercengang, “Satu. Aku maupun keturunanku, detik ini juga tidak memiliki hak atas suksesi kerajaan Nial Satiasia dan hak menduduki parlemen kekaisaran Holy Roman Empire.”

Semuanya ricu mendengar keputusan Shieun tetapi tidak ada yang berani mengutarakan ketidaksetujuannya secara langsung membuat Perwakilan dari kabinet pemerintahan rakyat menjadi orang pertama menyatakan ketidaksetujuannya, “Yang Mulia, anda tidak bisa memutuskan sesuatu dengan hanya membalikan tangan saja. Suksesi kerajaan berada di ambang krisis besar. Melepaskan garis suksesi akan mencoreng nama kerajaan pada negeri lain. Rakyat akan menanyakan keputusan ini.”

Tetapi wanita yang berdiri saat ini telah berbeda sejak dua belas tahun yang lalu. Wanita itu tersenyum mengejek kemudian berkata, “Krisis besar? Untuk apa saya harus berada dalam suksesi? Saya adalah tersangka utama dan tersangka utama bersuka rela melepaskan hak kerajaannya. Mengapa anda memprotes jika keputusan saya menguntungkan seluruh orang? “ Ia menekan setiap kata dan menegaskannya diakhir membuat Cangkoh Estyet, pria berusia lima puluh tujuh tahun terdiam.

Perdana menteri Bohemia, Victor Huvald memberitahu pada bupati secara pelan-pelan, “Yang Mulia, hal ini harus mendapatkan persetujuan pada Kaisar Afford”

“Yang Mulia Kaisar Afflond akan menerima keputusan saya” Balas Shieun memberikan penekanan lalu menatap pria itu. “Apa sesi pengesahan ini sudah selesai? Jika sudah aku bubarkan pertemuan untuk hari ini.” Ia tidak peduli dengan reaksi bangsawan dibelakangnya setelah melangkah untuk pergi. Meninggalkan suasana yang semakin memanas.

Ernest Brunwich yang sangat tahu bagaimana perasaan Raja bupati hanya menatap kepergian Shieun hingga punggungnya menghilang. Kabinet saat ini adalah kabinet yang sudah diganti dan dipilih oleh Raja Elitera, tentu saja wanita itu tidak ingin berlama-lama dalam satu ruangan yang melenyapkan ayahnya juga setengah dari Fraksi pendukung Raja Fernando V

Lihat selengkapnya