Agamotrop

Takiyara Tayee
Chapter #37

Mustahil Menjauh

Penemuan 'Koordinat' Dalam Novel Terbaru Mantan Narapidana Ini Laku Keras

Surabaya, Bawa Pos - (10/23), penulis mantan narapidana Gi Julian kini semakin meroket. Karya keduanya berjudul Koordinat laris manis di pasaran. Gi Julian yang akan menyelesaikan masa hukumnya pada bulan Februari mendatang akan menghadiri sidang putusannya."

Penulis Buku 'X' dan 'Koordinat' Ditawari Main Film

Sayur Pos - Surabaya (11/23) Rumor terbaru dari Gi Julian, penulis buku X dan Koordinat sempat ditawari bermain film layar lebar. Narapidana yang akan menyelesaikan hukumannya akan segera memutuskan apakah dirinya bergabung bermain film bersama Rumah Produksi Yuk Entertainment.

Novel X Mulai Dikerjakan Versi Bahasa Inggris

Fiktif - Rencana Novel X yang sukses menyita perhatian masyarakat dikabarkan akan diterjemahkan dalam bahasa Inggris. Hal ini dibenarkan oleh Gi Julian selaku penulisnya saat ditemui di acara bedah buku (12/23) di Hotel Grand Palace.

"Iya benar, tapi masih rencana. Masih jauh prosesnya."

🌼🌼

Giandra terbangun dari tidurnya. Ia melirik jam dindingnya yang berdetak sesuai irama. Pukul 8 pagi. Giandra membereskan tempat tidurnya dengan malas dan bergegas mempersiapkan diri untuk menghadiri sidang putusan.

Hari ini adalah hari paling spesial untuk Giandra. Ia telah tuntas melaksanakan proses hukum sesuai prosedurnya. Sesuai informasi, Giandra mendapat surat panggilan untuk menghadiri sidang pembebasan bersyarat dari Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Giandra membuka pintu kamar ibunya, tampak Anggraeni sedang memilih baju untuk ikut menghadiri sidang putusan pengadilan terhadap anaknya.

"Ma, bisa tolong setrikakan bajunya Gi?"

"Iya. Mana?"

Giandra memberikan kemeja putih polos itu pada ibunya dan memasuki kamar mandinya.

Tepat pukul 10, Giandra dan Anggraeni tiba di Kejati. Mereka turun dari mobil. Pengacara Giandra menyambut Giandra dan melindungi Giandra dari awak media.

Lihat selengkapnya