Agnitara

Corelitho
Chapter #26

Kedatangan bangsa Rokka

Ledakan energi dari penyatuan Corelith dan Diamerion ternyata memiliki dampak lebih jauh dari yang pernah diduga. Saat gelombang energi itu melesat menuju langit, tak berhenti hanya di atmosfer bumi, namun terus menembus ruang angkasa. Ledakan energi tersebut membentuk gelombang elektromagnetik yang menyebar ke segala arah, menembus galaksi, hingga mencapai bagian terdalam alam semesta.

Di galaksi yang jauh, berjuta-juta tahun cahaya dari Bumi, sinyal energi luar biasa ini tertangkap oleh perangkat penginderaan dari planet Soxa. Planet Soxa adalah rumah bagi bangsa Rokka, sebuah peradaban langit yang sangat maju dan sudah eksis jutaan tahun lebih dulu dibandingkan peradaban manusia di Bumi. Bangsa Rokka terkenal dengan teknologinya yang luar biasa canggih, termasuk kemampuan mereka untuk mengidentifikasi sumber energi di alam semesta.

Di pusat penelitian planet Soxa, para ilmuwan dan pemimpin bangsa Rokka dikejutkan oleh sinyal energi yang sangat kuat dan tidak pernah mereka temui sebelumnya. Mereka segera mengenali karakteristik energi ini sebagai sumber kekuatan yang mereka cari selama berabad-abad.

Lihat selengkapnya