Agnitara

Corelitho
Chapter #45

Pertemuan dengan alex

Anita, yang baru saja selesai membeli beberapa keperluan di pusat perbelanjaan di tengah kota Dieng, sedang berjalan sambil memeriksa notifikasi di ponselnya. Setelah sekian lama bekerja tanpa henti di laboratorium, hari ini ia memutuskan untuk mengambil sedikit waktu bersantai. Aura kecantikan dan keanggunannya semakin terpancar sejak ia beradaptasi dengan Corelith, yang membuat fisiknya lebih berisi dan menambah daya tarik.

Saat ia hendak keluar dari toko, secara tidak sengaja Anita menabrak seseorang.

"Maaf," ucap Anita sambil mundur satu langkah.

Pria itu tersenyum, tampak ramah, dan berkata, "Tak masalah. Saya yang seharusnya lebih berhati-hati."

Anita mendongak dan menatap pria tampan di depannya. Pria dengan rambut hitam pekat yang rapi dan senyum memikat. Tatapan matanya menunjukkan ketertarikan. "Kamu baik-baik saja?" tanyanya.

Anita mengangguk. "Ya, terima kasih. Saya baik-baik saja."

"Aku Alex," ucap pria itu sambil mengulurkan tangannya.

Anita merasakan kehangatan dari genggaman tangannya. "Anita," jawabnya singkat, sambil memberikan senyum tipis. Mereka berbicara sebentar sebelum Alex melanjutkan, "Apa kamu sering berbelanja di sini? Aku belum pernah melihatmu sebelumnya."

"Ya, sesekali," jawab Anita santai. Ia tidak terbiasa berbicara dengan orang asing, apalagi cowok tampan yang mendadak menaruh perhatian padanya. Meski begitu, sikap Alex yang ramah dan sederhana membuatnya merasa nyaman.

Lihat selengkapnya