Aksioma

Maria Veronica S
Chapter #7

Kematian ke Tiga : Gani

Apa yang kamu rasakan ketika pacarmu bunuh diri? Kalau kamu pernah mengalaminya bisakah kamu memberi tahu apa yang harus aku lakukan saat ini?

Namaku Gani, lelaki berdarah campuran yang sedang menjalani studi magisterku di Australia.

Setelah kasus kematian rekan sekantor Diana mencuat di media, orang-orang mulai mengumpulkan informasi-informasi yang terkait soal kasus itu. Diana yang tidak akur dengan Kanaya menjadi sasaran empuk para wartawan dan netizen. Apalagi setelah berita tentang Diana yang enggan menjemput Kanaya. Padahal saat itu adalah kemungkinan Kanaya sedang diburu oleh si psikopat.

Aku merasa bersalah karena hari itu telah membuat Diana kesal. Aku sangat tahu seperti apa pacarku itu kalau lagi kesal. Hari itu kami bertengkar karena aku jarang menghubunginya selama di Australia. Aku mengatakan kepadanya kalau aku sibuk mengerjakan tugas dan pekerjaan paruh waktuku di sana. Lagi pula jarak, perbedaan waktu, dan pekerjaan kami memang berbeda. Tentu saja untuk berkomunikasi seperti sebelum aku melanjutkan studi tidak akan sama lagi. Karena itu juga saat liburan semester aku pulang ke Indonesia untuk menghabiskan waktu lebih banyak bersamanya.

Lihat selengkapnya