Alcoholic Maeve

budidanasariputra
Chapter #1

Danny dan Diva S.Karley

Malam Panjang telah tiba, club semakin ramai hari ini club akan mengadakan event live music dan DJ live tentu flow pengunjung hari ini bakal sangat ramai.

Penyanyi dan Band pengiring live music datang, Diva memakai setelan ripped jeans dan flare sleeve tops bersiap untuk tampil.

Danny melihat ada yang tidak biasa hari ini band yang mengiringi Diva berbeda dengan biasanya, awalnya Danny melihat ini tidak begitu aneh sampai dia teringat bahwa gitaris dari personil band yang biasanya mengiringi Diva adalah pacar Diva mereka sudah pacaran lumayan lama pacarnya lebih tua daripada Diva dia adalah orang yang memperkenalkan Diva kepada dunia malam dan kepada club ini, sebelum bersama Diva dia menjadi vokalis solo dan sering sekali tampil di club ini, tetapi sekarang diva tiba-tiba membawa band pengiring dan formasi baru ini sangatlah janggal, jika pacarnya atau personil lain tidak bisa tampil tidak perlu untuk mengubah semua formasi band atau mungkin ada alasan lain?.

Diva tampil dia menyanyi dengan suaranya semangatnya membawakan lagu Pop yang meramaikan suasana, Diva sendiri masih Sangatlah mudah dia baru lulus SMA dan menjalini semester Keduanya di universitas, setelah lulus SMA Diva mulai menjadi penyanyi kafe dan club karena pacarnya yang sudah menjadi reguler di live music berbagai club.

Setelah waktunya live music istirahat dan DJ memainkan music EDM Diva duduk di tempat duduk Bar di depan Danny yang seorang bartender.

"Danny kasih aku minuman yang bikin mabuk" ucapnya

"Semua bikin mabuk disini" balas Danny dengan santai sambil mencari botol minuman alcohol yang tepat untuk ordernya.

"Yaudah kasih aku Rum yang kayak biasanya" ucap Diva

"Oke, Pirates Morgan kan ya biasanya" jawab Danny.

Danny memberikan Sebotol Pirates Morgan beserta ember es batu kepada Diva.

Diva meminumnya secara perlahan sambil menikmati suasana club, sekejap Diva mencuri pandang kearah danny lalu dia memalingakan pandangannya kearah lain hal ini terjadi berkali-kali, Danny yang sadar akan itu sedikit merasa aneh.

"Eh iya tumben beda pemain bandnya? biasanyakan kamu kan selalu ditemenin doi mu" ucap Danny

Lihat selengkapnya