Alcoholic Maeve

budidanasariputra
Chapter #3

Danny dan Fiona Veva

Malam tiba Danny mengobrol dengan pak kardi seperti biasanya tiba-tiba si boss datang bersama teman-temannya waiters menyiapkan meja dan kursi untuk mereka semua si boss datang ke danny dan menyuruh danny untuk membuatkan margarita untuk teman-temannya.

setelah itu danny membuat margarita dengan jumlah yang boss minta saat dia memberikan minumannya ke waiters satu margarita kembali ke meja bartender, dannya melihat ke meja dimana boss beserta teman-temannya duduk, disana ada Fiona Veva teman si Boss memberi gesture cheers sambil tersenyum kearah Danny.

Danny membalasnya tersenyum dia menghadap kearah bawah.

Danny punya cerita panjang dengan Fiona itu terjadi beberapa Bulan lalu disaat itu Fiona baru cerai dengan suaminya di datang ke club bersama boss, Fiona dan boss minum bersama sampai boss ada urusan urgent yang akhirnya mau tidak mau dia meninggalkan Fiona, Boss menyuruh Danny untuk menjaga Fiona.

Semakin malam Fiona semakin banyak meneguk minumannya pada saat dia akan membayar bill dia duduk di kursi bar mengistirahatkan kepalanya di meja, danny dipesan oleh bossnya kalau fiona tidak perlu membayar minumannya semua diberikan gratis.

"Gak usah mbak boss bilang semuanya pemberian dari kita" ucap danny

Fiona memasukkan kembali uangnya dan berjalan kearah pintu keluar, langkahnya tertatih-tatih seakan mau jatuh, danny yang disuruh oleh bossnya untuk menjaga Fiona dia langsung berjalan menuju arah fiona dan menopang fiona.

"Jo cover posisiku dulu" ucap danny ke jojo bartender yang bekerja bersama danny.

Danny menuntun fiona menuju keluar club beberapa kali dia hampir jatuh.

"Mbak gak ada yang jemput atau supir yang nganterin pulang?" ucap Danny

Fiona yang mabuk tidak mendengar ucapan danny dia merogoh sakunya mengambil kuncil mobilnya.

Saat dia berjalan menuju mobilnya langkahnya terkilir dia terpunting dan jatuh danny yang menopang juga ikut tertarik dan jatuh.

"Aduh" ucap danny yang jatuh.

danny berdiri dan langsung membantu fiona, fiona kembali jalan kemobilnya dia membuka pintu mobilnya tetapi danny menariknya.

"Mbak gak boleh nyetir di kondisi seperti ini" ucap danny

Fiona tidak menjawab apa-apa lalu dia menyandarkan kepalanya ke danny.

Danny membuka pintu tengah (kursi penumpang) mobil SUV fiona lalu dia menelfon bossnya menjelaskan tentag situasinya sekarang.

"Udah kalau gitu kamu aja yang nganterin dia pulang kasian juga dia sendirian, bilang ke jojo nanti aku kasih dia bonus gaji sekarang kamu anterin dia aja dulu, kalau ditinggal gitu aja aku takutnya dia nanti nekat nyetir sendiri, sekarang aku kirim alamat rumahnya ke kamu" ucap bossnya

Lihat selengkapnya