Antara Darah Dan Hati 2 Seri 1

Fahlevi Anggara Fajrin
Chapter #35

Chapter 6 Bagian 1 "Pencarian Bukti"

Sudah tiga hari berlalu dan bukti yang kutemukan masih belum memperlihatkan tanda-tanda benang merahnya. Sofia bilang, saat bukti video palsu ditunjukkan, dia tidak memiliki pengetahuan mengenai siapa pria yang ada di video asusila palsu, apakah dia sendiri termasuk pemeran dalam video itu karena saat dia melakukan hubungan intim bersama Vinno. Sering kali dia diminta oleh Vinno untuk mengisap ganja, beberapa kali untuk membuatnya sakau dan tidak sadar mengenai apa yang terjadi di sekitarnya dan ingatan yang dia miliki menjadi samar-samar.

Bagaimana dengan video dirinya bersama Vinno yang dijadikan barang bukti tadi? Ya, itu video asli karena video itu direkam saat Vinno ingin dia sadar dan merasakan sensasi berhubungan intim yang mereka berdua lakukan. Vinno hanya memintanya mengisap ganja ketika dia ingin melakukan apa yang disebut sebagai three-some atau gangbang, yaitu ketika dia mengundang beberapa orang laki-laki untuk menikmati dan menjamah tubuh Sofia bersamanya.

Mengenai Vinno yang mendapat ganja, Sofia bercerita dia sering kali menyelundupkan ganja sebanyak 5 gram melalui jasa kurir pengiriman barang temannya yang tinggal di negara bagian yang lain. Sofia sendiri cukup sering mendapat ganja kiriman dari Vinno, tetapi dia jarang menggunakannya. Baginya, ganja adalah mimpi buruk yang sering Vinno gunakan untuk berbuat asusila kepadanya.

Bagaimana bisa Vinno mendapatkan ganja? Pada dasarnya, beberapa negara bagian RIS memperbolehkan kafe untuk menjual ganja sebanyak 5 gram per hari untuk setiap pelanggan yang dapat mereka bawa pulang. Aturan legalisasi ganja sudah dilakukan di negeri Belanda sejak tahun ’60-an. Di negara bagian Jawa Barat sendiri, ganja masih belum legal penjualannya karena aturan negara bagian Jawa Barat beserta pemimpin yang berkuasa masih memiliki pandangan yang cenderung konservatif dalam perihal legalisasi narkotika dan psikotropika.

Sofia bilang, Vinno mendapatkan ganja dengan cara melakukan penyelundupan dari negara bagian RIS yang melegalkan zat tersebut untuk dikonsumsi publik. Dia menyelundupkannya dengan cara menyelipkannya pada barang yang dia pesan melalui toko online dan memberikan pesan pada akun penjual langganannya untuk menyelipkan ganja.

Asumsi pertamaku, pemeran di video itu adalah seseorang yang Vinno bayar atau ajak menikmati tubuh Sofia ketika dia ingin melampiaskan fantasi seksual bejatnya pada Sofia. Masalahnya, Sofia tidak memiliki ingatan yang jelas perihal siapa pemeran yang ada di dalam video itu. Selama Sofia dan Vinno menempuh pendidikan SMP maupun SMA, Vinno jarang bersosialisasi dengan kaum pribumi. Berbeda dengan Sofia yang mau berteman dengan kaum pribumi yang ada di sekolahnya.

Asumsi keduaku adalah Vinno memberikan video yang pemerannya orang lain yang ikut menikmati tubuh Sofia atau dia suruh menikmati tubuh Sofia ketika dia tidak sadarkan diri. Menggunakan kecanggihan teknologi editing yang ada pada masa sekarang, ciri fisik orang dalam pemeran tersebut yang cukup mirip dengan Karim dapat diubah sedemikian rupa hingga persis menyerupai sosoknya. Hal seperti itu sering digunakan dalam teknologi perfilman masa kini.

Salah satu contohnya adalah adegan Paul Walker dalam film Furious 7 yang mana ketika dia mati saat kecelakaan mobil dan filmnya belum dirilis. Perannya diganti dengan kedua saudaranya, Cody dan Caleb Walker. Wajah mereka berdua diganti dengan wajah Paul setelah perekaman menggunakan teknologi CGI.

Lihat selengkapnya