APENO:SINGKORA

Caroline
Chapter #1

Pengumuman dari badan antariksa Tmonesia kepada seluruh penghuni planet Lumi.

Selama penelitian mencari planet yang layak dihuni dengan jumlah penemuan 3,536,912 Eksoplanet yang kami datakan dan diperkirakan layak dihuni selama dua puluh dua tahun penelitian. Saya, mewakili semua orang yang ikut dalam penelitian ini mengumumkan bahwa kita dipastikan mendapat planet baru.

Exoplanet YTT12 -1 adalah objek pertama dari penelitian kita yang dikonfirmasi paling layak untuk dihuni dari 3,536,912 Eksoplanet. Kandidat nomor satu dan mendapat bukti sangat banyak dari planet tersebut setelah berhasil melakukan pendaratan selama tiga tahun. Kami akan memaparkan lebih rincinya setelah pengumuman ini selesai melalui situs resmi kami.

Posisi Exoplanet YTT12-1 berada dalam galaksi Black White. Berjarak 79,333 tahun cahaya dari Lumi. Berdekatan dengan Black Hole YK7-100. Satu-satunya Black Hole yang tidak menelan materi bahkan cahaya. William Stephen Gueta, sesuai dengan pertanyaan mengenai Lubang hitam Jangan takut, anda pasti akan bisa keluar dari Black Hole adalah kenyataan. Kita bisa keluar dari lubang hitam.

Exoplanet tersebut memiliki kekayaan sangat melimpah, oksigen padat dan suhu unik. Kami menginformasi bahwa rata-rata suhu di planet YTT12-1 adalah 14°C.

Exoplanet YTT12-1 memiliki struktur sangat persis dengan planet kita, kecuali dalam warna tanah. Hanya terlihat dari luar bahwa Exoplanet tersebut berwarna biru, ungu, jingga, dan hitam. Tetapi kandungan dalam tanah, beban serta oksigen planet YTT12-1 dipastikan 91,67777 ℅ sama dengan planet kita. Exoplanet YTTT12-1 memiliki siklus hujan yang hampir sama dengan planet kita semua.

Kami belum mengetahui apakah ada kehidupan di sana, tetapi kita sangat berharap agar rencana untuk mencari tempat tinggal baru tidak di tunda lagi.

Maka itu, kami telah membuat 507 pesawat Lase yang akan membawa semua penghuni planet kita yang tercinta ini, Lumi, menuju tempat tinggal baru

Perjalanan Antariksa akan berangkat dalam tiga tahun lagi. Tidak dalam rencana tetapi akan dilaksanakan.



Pengumuman dari Badan Antariksa Tmonesia kepada seluruh penghuni planet Lumi. Tahun 2080.

Lihat selengkapnya