Arkan & Agatha (Love Story)

Nasyafaav
Chapter #1

Agatha Marvellyn

Namanya Agatha. Agatha Marvellyn. Lahir di Bandung, tahun 1999. Orangnya cantik dan senyumnya manis. Mempunyai rambut ikal berwarna pirang.

Agatha tinggal bersama orangtuanya. Ayah dan ibunya. Ayahnya adalah seorang karyawan disalah satu kantor yang ada di Jember, Jawa timur. Dan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga.

Dan juga ia tinggal bersama adik bungsunya yang bernama Grazella Marvellyn. Adiknya yang cantik, putih, pintar dan juga memiliki senyum yang manis seperti kakanya. Dan umurnya juga tidak terlalu berbeda jauh dengan kakanya. Mereka sekolah di sekolah yang sama.

Tahun 2016 ayahnya pindah tugas ke Jakarta. Maka dari itu Agatha, ibu, dan adik bungsunya yang bernama Grazella ikut pindah. Disana mereka akan mendapatkan kehidupan baru. Rumah baru, sekolah baru, teman baru, dll.

Di Jakarta mereka akan tinggal di apartemen yang tidak lama di beli oleh ayahnya. Sekitar satu minggu sebelum mereka pindah ke Jakarta. Yang kira-kira ukurannya 30 meter persegi dengan ruang yang terbatas tapi sudah komplit dengan area duduk, kamar mandi, kamar tidur, ruang TV, ruang kerja, ruang makan bahkan dapur. Agatha akan tidur bersama adiknya dikamar yang tidak terlalu luas.

Sekitar empat hari setelah tinggal di Jakarta. Agatha dan adiknya masuk ke sekolah yang sama. Grazella (adiknya) akan menduduki bangku di kelas IX SMP sedangkan Agatha akan menduduki bangku di kelas XI IPA 1 (SMA). Sekolah itu bernama Douzen. Sekolah yang dimana membuat Agatha selalu bahagia.

Setiap pulang sekolah Agatha selalu mampir ke kafe yang dekat dengan sekolahnya untuk minum kopi yang hangat dan juga mendengar music yang ber-genre Jazz. Ia sangat suka dengan musik, dari dulu ia ingin sekali belajar gitar tapi tidak ada yang bisa mengajarkannya. Baginya musik itu adalah hiburan untuknya jika ia sedang sedih atau patah hati karena lelaki.

***

Sekitar 3 minggu setelah sekolah di Jakarta Agatha mendapatkan pacar. Pacarnya itu bernama Alvaro Zergan Alexander. Alvaro itu tinggi, putih, alisnya tebal, mukanya agak sinis jika melihat orang baru dan juga suka menggombal wanita. Dan Alvaro juga terkenal di sekolahnya, dan banyak yang ingin berpacaran dengannya tapi Alvaro lebih memilih Agatha.

Tadinya Agatha tidak ingin berpacaran dengan Alvaro karena Alvaro itu suka menggombal wanita. Tapi karena ia ditantang oleh sahabatnya yang bernama Valerie, maka dari itu Agatha mau berpacaran dengan Alvaro. Tidak tahu sampai kapan Agatha akan berpacaran dengan Alvaro.

Lihat selengkapnya