Terima Kasih, Darren

Pppsbrn
Chapter #1

Callista Annastasya

Callista Annastasya. Panggil saja Cal atau Cally. Saat ini, dia sedang duduk di bangku kelas 1 SMP di salah satu sekolah negeri yang ada di Medan. Ia mempunyai seorang kakak laki-laki dan seorang adik perempuan, Dave dan Shena. Hobinya adalah membaca novel, memakan semangka, dan memelihara ayam teletubbies.

Callista mempunyai rambut yang sangat bagus. Warnanya hitam dan sangat lurus. Bentuk wajahnya oval. Bola matanya yang berwarna coklat pasti dapat membuat orang yang menatapnya terkagum-kagum. Ditambah lagi dengan bulu mata lentik dan panjang yang dimilikinya. Bibirnya berwarna pink cerah walaupun tidak mengenakan lipstick dan semacamnya. Kecantikan yang dimiliki Callista sangatlah alami. Itulah sebabnya, banyak siswa di sekolahnya, mulai dari yang sebaya dengannya, kakak kelasnya, bahkan para adik kelas tidak henti-hentinya berusaha untuk meluluhkan hati Callista.

Callista adalah anak yang sangat baik walaupun terkadang terkesan agak cuek. Dia tidak pernah terkena masalah di sekolah. Dia sangat rajin belajar dan merupakan seorang kutu buku. Prestasinya di sekolah pun sudah diketahui oleh semua orang di sekolahnya. Dia juga bukan anak culun. Malah dia merupakan anak yang seru untuk diajak bicara maupun curhat. Dan, apakah kalian percaya bahwa dia adalah sosok yang humoris?

Callista sangat mencintai bulan Desember. Karena menurutnya, bulan Desember membawa kebahagiaan tersendiri di setiap tahunnya. Ia suka suasana di bulan Desember. Ia juga tidak sabar untuk menantikan hari Natal. Karena menurutnya, di hari Natal, kebahagiaan yang dimiliki oleh seseorang akan bertambah 100%. Ditambah lagi dengan hiasan-hiasan Natal yang menghiasi setiap-setiap tempat, membuat Callista semakin cinta dengan bulan Desember.

Lihat selengkapnya