Baju Merah Jambu

Tri Hayati
Chapter #1

Semanis Madu #1

Pagi ini setelah solat subuh aku buru-buru memakai training dan jaket, menguncit rambutku dan memanggil sepupuku untuk mengajaknya merathon, dengan hati yang bahagia dan berbunga - bunga aku sudah menyusun ide agar aku merathon melewati rumah Liando, syukur - syukur bisa ketemu.. Hehehe, bisikku dalam hati dengan hati yang riang gembira..

" Nik.. Nik.. Buruan dong, nanti keburu siang nih.. Kita jalan paginya jauh lho" Aku dengan gelisah menunggu Nunik di depan pintu rumahnya, maklum rumah kami sebelahan, ku lihat jam di tanganku yang terus berjalan, tapi si Nunik ga muncul-muncul juga, lama amat sih anak ini, subuh - subuh gini pakai apa sih.. Aku yang sudah gelisah sewot sendiri, takutnya buruanku lepas nih..

" Sabar Woy.., dari tadi berisik aza, memang ngapain sih ga pernah - pernahnya jalan pagi begini, ini habis subuh ngajakin jalan pagi.. " Nunikpun keluar sambil menutup pintu rumah..

"Udah donk jangan marah kita harus olahraga Nik biar badan sehat, mumpung ini hari minggu, nanti aku traktir bubur ayam deh.." Ajakku dengan hati yang gembira..

Mumpung hari ini hari minggu, kita bisa santai, ga pergi ke sekolah.. Bisa menikmati waktu, bisa baca komik, bisa curi-curi pandang ke gebetan, hahaha rasanya senang sekali..

Lihat selengkapnya