Bayang-bayang Dibalik Janji

Lukmanul Hakim
Chapter #1

Pertemuan Pertama #1

Aditya baru saja selesai memberikan presentasi di sebuah seminar bisnis ternama. Di balik meja panjang, dengan layar proyektor yang menampilkan grafik dan data yang memukau, dia terlihat penuh percaya diri dan berwibawa. Sorot matanya yang tajam dan senyumnya yang menawan menarik perhatian banyak peserta, terutama para wanita. Namun, perhatian Aditya terpusat pada seseorang yang berbeda hari itu.

   Laras duduk di barisan paling belakang, matanya terpaku pada sosok Aditya yang sedang berbicara di depan. Dengan rambut panjang terurai dan gaun hitam elegan, dia tampak anggun dan mempesona. Sesekali, Laras tersenyum tipis, memperhatikan setiap gerak dan kata yang keluar dari mulut Aditya. Ada sesuatu tentang dirinya yang membuat Aditya tak bisa mengalihkan pandangannya.

   Setelah presentasi selesai, Aditya berbaur dengan peserta lainnya di sesi networking. Dia berkeliling ruangan, berbicara dengan beberapa rekan bisnis, tetapi pikirannya terus kembali pada wanita misterius di barisan belakang. Saat itulah, dia melihat Laras mendekat ke arah meja minuman.

   "Presentasi yang hebat, Pak Aditya," Laras memulai percakapan dengan senyuman yang menawan.

Lihat selengkapnya