BDG45

kucingtampanfilm
Chapter #1

KEMPING DI KEBUN HAJI BAHAR

Cindy baru lulus dari SMP Jaya Selalu, ia di terima di SMK Dunia Surya, sebuah sekolah kejuruan di kota Bandung yang hanya menerima murid perempuan saja. 


Pagi itu Cindy dan calon murid baru di SMK Dunia Surya berkumpul di Aula sekolah, para senior memberi perintah agar para calon murid baru untuk membuat kelompok sebanyak enam orang karena besok akan kemping. 


Semua orang yang saling mengenal ketika SD atau SMP langsung membentuk kelompok, berbeda dengan Cindy, ia hanya celingak-cekinguk karena Cindy tidak mengenal siapa pun. 


Saat Cindy sedang kebingungan tiba-tiba lima orang gadis menghampiri dan mengajak Cindy untuk bergabung ke kelompok mereka. Nama kelompok mereka adalah Power Rangers. 


Mereka mencatat nama Cindy di kertas. Keesokan harinya Cindy dan calon murid lainya berkumpul di aula sekolah lalu mereka pergi ke kebun haji Bahar untuk berkemah. Karena kebun haji Bahar memang tempat yang biasa digunakan untuk berkemah. 


Awalnya Di dalam tenda mereka saling celingak celinguk malu malu kucing garong, tidak mengobrol karena mereka semua tidak saling mengenal. Tapi lama kelamaan mereka mulai mengobrol, walaupun obrolan mereka tidak penting. 


"Guys, aku mau jujur tapi kalian jangan marah, ya,'' kata Selly nyengir nyengir kuda. 


"Ada apa, jujur aja nggak usah takut," kata Ceril sambil menggigit-gigit kuku tanganya yang panjang bagai kunti. 


"Boleh nggak sih aku kentut, aku udah nggak kuat pengen kentut, tapi aku takut digeplak kalian," kata Selly lagi. 


"Eh dasar, kirain mau ngapain, kalau mau kentut diluar aja jangan didalem, kalau mau berbagi makanan sih ayo, tapi kalau mau berbagi aroma kentut, ogah," kata Ceril. 


"Ya udah deh, Res kita ke tempat sepi, yuk." ajak Selly. Selly dan Resti pergi mencari tempat sepi. 


Lihat selengkapnya