Becoming a Mother to Myself

Pens_Aether
Chapter #8

07 Konferensi Pers

Konferensi pers diumumkan melalui media sosial utama perusahaan Mr. Jang. Bahkan beberapa media yang diundang dalam pers tersebut dibocori beberapa info tentang apa yang akan dibahas sehingga judul yang dibawa mereka sangat kontroversial. Yang pada akhirnya menimbulkan lebih banyak antusias dan rasa penasaran netizen.

Mr. Jang masuk dalam frame siaran langsung berbagai media. Berdiri dengan tegak dan sedikit membungkuk untuk memberikan hormat sebelum mengambil duduk di atas sana.

“Banyak pihak pasti sudah tau kenapa saya mengadakan konferensi pers ini. Meluruskan masalah yang ramai akhir-akhir ini saya meminta maaf kepada Nyonya Hillaeri karena mendapat banyak tuduhan buruk dari banyak pihak.

“Sehubungan dengan itu saya juga ingin mengumumkan beberapa informasi bahwa saya dan nyonya Hillaeri sudah tidak memiliki ikatan pertunangan setelah lulus SMA.”

Saat itu bahkan para wartawan yang datang mulai ramai, membuat Tuan Jang harus menghentikan pembicaraannya untuk sementara.

“Perihal berita pertunangan yang masih berlanjut, itu disebarkan oleh selain pihak kami. Kami juga salah karena tidak meluruskan namun karena ada satu dua alasan, kami mengambil keputusan untuk membiarkan berita pertunangan itu tetap beredar.

“Saya harap ke depannya pihak pihak yang terkait bisa memahami dan bersikap lebih bijak. Saya selaku yang bersangkutan juga meminta maaf sebesar-besarnya.” Tuan Jang keluar dari podium sebentar untuk memberikan salam membungkuk sebagai penyesalannya dan permintamaafannya.  

Ia kemudian melanjutkan,

“Aeri adalah artis berbakat dan memiliki integritas tinggi yang layak untuk menduduki posisi terbaik di bidangnya. Saya juga berharap anak laki laki saya dan anak perempuan Aeri bisa menjalin hubungan yang baik ke depannya. Terimakasih.”

Mr. Jang menundukkan kepala sedikit untuk memberi hormat lagi kemudian meninggalkan ruangan. Beberapa wartawan yang hadir sedikit terkejut dengan kalimat terakhir namun ketika mereka sudah mulai ingin melontarkan banyak pertanyaan, pria yang bersangkutan itu sudah turun dari atas podium dan menghilang di balik pintu. MC mengambil alih dan meminta untuk tenang lalu mengakhiri acara konferensi pers.

“Jika ada yang masih ditanyakan, mungkin akan terjawab di kemudian kesempatan.”

Konferensi pers benar benar selesai.

Elara yang menonton live dari rumah sangat sangat terpukau dengan aura konsisten Mr. Jang barusan. Dia berbicara sangat lancar tanpa naskah yang mungkin itu adalah basic skill bagi para kaum elit.

Live yang ditonton oleh Elara kebetulan belum berakhir karena kali ini beralih ke wajah sang jurnalis yang mulai berbicara tentang argument dan dugaan-dugaaan yang ada. Ia tidak langsung keluar meski sebenarnya tidak tertarik pada sang jurnalis yang mulai berargument memanas-manasi situasi, tapi ia menselancari kolom komentar aktif di live tersebut.

Live yang diikutinya memang menempati urutan teratas sekarang.

[apa yang barusan aku dengar?! Anak laki-laki?! Mr. Jang sudah menikah?! Kapan? Dimana? Sejak kapan?]

[Mr. Jang menikah? Entah siapa yang beruntung mendapatkannya]

[aaaaaaa pangeranku benar-benar sold out]

[pernikahan masih bisa bercerai, aku yakin itu]

[yang diatas, jangan menyumpahi hal buruk pada pasangan serasi]

Lihat selengkapnya