Becoming a Mother to Myself

Pens_Aether
Chapter #9

08 Variety Show dimulai

Pekerjaan pertama Elara adalah variety show ini sangat populer belakangan ini setelah berhasil mengungkap beberapa kasus dari sang artis yang mengikutinya. Mulai dari kebiasaan buruk artis, dana gelap mereka, bahkan ada juga perselingkuhan yang terungkap dari program ini.

Awalnya pihak “Life Unfiltered” dan para artis yang memandatangani kontrak akan membuat kesempakatan tentang hal-hal apa yang akan mereka tayangkan dan apa yang boleh untuk tidak ditayangkan. Namun perlu diingat juga bahwa variety show ini di bagian awalnya akan disiarkan secara langsung, jadi beberapa mungkin yang memasuki kamera tidak akan bisa difilter secara keseluruhan oleh tim produksi. Hal-hal inilah yang sering dimanfaatkan netizen untuk mencari bahan-bahan hujatan artis.

Karena maraknya kasus, segelintir artis menghindari untuk menandatangi kontrak dengan pihak produksi. Meski begitu, ada juga beberapa artis yang menandatangi untuk mengembalikan nama baik mereka.

Seperti Elara sekarang.

Beberapa artis yang pernah bermain pada “Life Unfiltered” sebelumnya juga ada yang memiliki skandal lumayan besar dan berniat membersihkan namanya melalui program ini. Sebagian berhasil menarik banyak penggemar melalui ekspresi natural dan kegiatan sehari-hari beraura positif. Tapi tidak sedikit juga yang makin menjatuhkan nama mereka sebab kebiasaan buruk yang tidak sengaja tayang pada saat live.

Jadi, “Life Unfiltered” adalah program bagus untuk Elara tapi juga jurang yang bisa membuat karir mamanya lebih hancur ke depannya.

Dalam hatinya selalu terdengar suara ‘Bergeraklah seperti biasa, Anggap saja tidak ada kamera!’. Rapalan 32 kali kalimat tersebut benar-benar memberi efek positif yang menghilangkan kegugupannya.

Rumahnya sekarang sudah ada beberapa kru dengan kamera di segala sisi. Mereka juga mengingatkan untuk menganggap kamera seolah tidak ada di sana.

Tapi, siapa yang bisa?!

Badan dan peralatan mereka yang banyak bisa terpampang jelas di depan mata.

Tapi Elara hanya mengangguk sebagai respon.

Sebagai tayangan perdana, live dimulai lebih siang sebab perlu menyiapkan beberapa perlengkapan syuting di lokasi. Sekitar jam 9 acara dimulai dan karena ini akhir pekan, jadi Ara juga ada di frame kamera setelah beberapa saat.

Dia baru selesai mandi.

Elara awalnya berdiri di salah satu kamera dan tersenyum kepada para pemirsa live. “Selamat pagi semua. Semoga kalian menikmati hiburan membosankan ini.” Dia sedikit melawak, yang juga membangkitkan rasa penasaran Ara kepada banyaknya kamera di sekitaran.

“Mama, apa ini?” dia menunjuk salah satu kamera yang berdiri tinggi dengan tripod. Saat itu Elara sudah mengalihkan diri dari kamera jadi dia tidak melihat seberapa heboh komentar pada live yang tayang hari itu.

Sebagai artis yang baru saja menjadi trending tropik karena hubungan kontroversialnya dengan orang terkaya, banyak netizen yang datang ke ruang livenya hanya karena penasaran,

Sebagai perbandingan, ada 5 artis yang juga ikut dalam “Life Unfiltered” ini dan masing masing memiliki ruang siaran live sendiri. Dibandingkan dengan yang lain, seperti Anggela sebagai pendatang baru yang ingin menarik beberapa popularitas, dia hanya memiliki pemirsa paling banyak belasan ribu, atau milik seorang penyanyi terkenal bernama ‘Kattiy’ dengan tujuh ratusan view, sedangkan milik Elara sudah hampir menyentuh satu juta.

Beberapa adalah penggemar setia Aeri. Beberapa lagi orang-orang yang terakhir kali menghujat dan menggoreng panas gosip tentangnya. Dan sisanya adalah orang-orang lewat yang penasaran tentang tokoh dari berita baru yang sedang hangat.

[Aeri sudah 5 tahun menghilang dari dunia entertainment. Kukira dia akan sedikit keriput dan tua. Ternyata kulitnya masih sangat bagus]

[Skincare apa yang dipakai oleh Aeri? Aku juga ingin membelinya]

[Apakah kalian tidak berpikir bahwa itu adalah operasi plastik]

[Tunggu, tunggu. Anak Aeri masuk dalam frame]

[lucu sekali gadis kecil ituu]

[Anaknya ikut sapa netizen! 😍 Baju kuda ponynya bikin gemesssss banget, adik kecilnya lucu maksimal!]

[Liat deh cara Ara melambaikan tangan, itu pure keimutan!! Kayaknya Aeri udah ngajarin Ara pose-pose sejak kecil 😆 #BabyStar]

[Oke, Aeri udah lama nggak muncul tapi style-nya tetep on point, dan anaknya juga super fashionable! #MotherDaughterGoals]

[Loh, ini beneran anak kandungnya Aeri? Atau cuma gimmick buat comeback besar-besaran? Hmmm 🤔]

[ANAKNYA SO CUTEEE!! Tolong ada yang bisa kasih tau di mana bisa beli baju kuda pony kayak gitu buat anakku? 😭]

Lihat selengkapnya