Between

Sky☁️
Chapter #1

Prologue : The Dimention.ೃ࿐

Splash!

Suara tembakan es terdengar di tengah pertempuran antara pemimpin Negeri Snowford dan pemimpin Negeri Flame Ash. Dua pemimpin negeri berbeda itu harus bertarung karena keinginan pemimpin Negeri Api untuk mengambil anak pemimpin Negeri Es yang memiliki kekuatan es sekaligus perpindahan dimensi.

"Serahkan anakmu sekarang juga, Aillard," pinta pemimpin Negeri Api itu kepada Aillard, pemimpin Negeri Es.

"Tidak akan, Aldrich! Dia putriku satu-satunya!" sergah Aillard.

Aldrich terkekeh pelan. "Kalau begitu, aku akan mengambil paksa anakmu," kata Aldrich sembari mengejar istri Aillard yang sudah pergi menjauh dari pertempuran itu.

"Damn! Aldrich!"

Aillard mengejar Aldrich untuk mengalihkan perhatiannya, dia terus berusaha untuk menghadang pemimpin Negeri Api itu yang mengejar istrinya.

Whooosh!

Aillard tiba didepan Aldrich lebih cepat. Dirinya berusaha untuk membuat dinding es setebal lima belas senti supaya Aldrich mencairkan es nya lebih lama dan dalam kurun waktu itu, Aillard bisa menghampiri sang istri untuk memberitahu kalau dia harus pergi ke dimensi lain.

"Selamat mencairkan dinding es nya, Aldrich," ucap Aillard sembari berbalik untuk mengejar istrinya yang dikawal oleh dua pengawal khusus dari kerajaan.

"Beatrix!" seru Aillard saat dia melihat sang istri dengan dua pengawal sedang beristirahat di bawah pohon es yang melindungi mereka.

"Oh, Aillard," kata Beatrix saat melihat suaminya ada di sana.

Lihat selengkapnya