BLIND SIDE

Nurhidayati
Chapter #8

Bab 7_Sejauh mana

Detri Scissor : Tidur!

Aurora Harsyad : Udah tidur

Detri Scissor : Kenapa msih bales chat gue?

Aurora Harsyad : Ok

Detri Scissor : Besok gue labrak tuh cewek sialan!

Aurora Harsyad : Jangan.

Detri Scissor : Kenapa?

Aurora Harsyad : Kasian. Dia suka sama lo.

Detri Scissor : Lo nggak suka sama gue?

Aurora Harsyad : Karena gue suka sama lo. Jangan berantem lagi. Gue mohon.

Tiba-tiba panggilan Line dari Detri membuat Aurora kaget. Aurora yang memilih mengganti mode ponselnya menjadi silent. Rasanya Aurora butuh tidur lebih awal.

*******

“Anak saya kemarin matanya bengkak. Apa gara-gara kamu!” Ini bukan pertanyaan melainkan tuduhan yang di sambut seulas senyum oleh Detri.

“Oh! Jadi memang benar apa yang saya pikir-“

“Detri!!!” Suara Aurora menginterupsi tuduhan Ganang terhadap pemuda di depannya ini.

“Kamu sudah siap sayang?” tanya Ganang lembut. Detri tersenyum dalam hati meski tadi Ganang membentaknya. Ternyata seorang ayah benar-benar berwibawa di depan putrinya.

“Lho? Kok ada Detri?” Titania yang muncul dari belakang bersama Garra menatap heran Detri “Mau jemput Aurora tante.” ucap Detri sopan.

“Siapa yang mengizinkan kamu menjemput putri saya!” sentak Ganang sedangkan Titania langsung mengenggam tangan suaminya lembut “Boleh, jaga Aurora yah, tante sama om percaya sama kamu.” Ganang hendak memprotes namun melihat Titania yang menatap matanya dengan tatapan seperti itu membuat Ganang akhirnya terdiam.

“Saya janji Pak Ganang, Aurora aman dengan saya. Yuk Aurora Kross!” Ajak Detri sembari menyambar lengan Aurora. Ganang dan Titania melotot mendengar panggilan yang Detri gunakan kepada putri mereka lengkap dengan keberanian Detri menggenggam tangan putri mereka.

“Kross itu nama siapa?” tanya Titania tersadar lebih dahulu.

“Tentu saja nama belakang Detri. Namanya Detri Kross! Dia bahkan berani mengganti namamu dan namaku sayang...” Ganang kesal bukan main dengan Detri yang sejak awal selalu ada di sekitar putrinya.

“Ya ampun so sweet!!!” Ganang mengeryit melihat respon istrinya.

“Aurora memang benar-benar membuat Detri langsung melabelkan miliknya hahahaha!! Sayang! Menurutku Detri nggak terlalu jahat.” Ganang salah menanyakan pendapat ini pada istrinya. Lihat saja Titania yang berjingkrak girang melihat Detri yang dekat dengan Aurora.

Lihat selengkapnya