Burung Terbang Berpasangan

Husni Magz
Chapter #1

Pendahuluan

Pada mulanya aku ragu untuk menuliskan kisah ini. Bagaimana pun juga, saya merasa khawatir ada pembaca yang merasa jijik dengan kisah-kisah mengerikan yang mereka baca dalam memoar 'Burung Terbang Berpasangan.' Tapi setelah kupikir berkali-kali, dan setelah menimbang dengan masak disertai dengan istikharah dan meminta petunjuk kepada Allah subhanahu wata'ala, aku memutuskan untuk tetap menulisnya dan mempublikasikannya.


Pada dasarnya, kisah yang terjalin di buku ini adalah kisah yang dimiliki oleh tiga lelaki yang dengan sukarela menceritakan kisah kelam mereka kepada penulis. Hanya saja, demi kepaduan cerita, penulis merombaknya menjadi satu cerita utuh dengan satu tokoh. Kisah tiga lelaki itu dilebur menjadi satu dalam tokoh Sardi yang akan kalian simak di sini.


Lalu dari mana saya mendapatkan kisah-kisah yang membuat hati miris ini? Semua bermula dari grup 'Peduli Sahabat' dan 'Menanti Mentari', dua grup yang diinisiasi oleh Kak Sinyo Egi, seorang praktisi, mentor dan psikolog yang selama ini banyak membantu orang-orang yang memiliki orientasi seksual menyimpang untuk kembali kepada Fitrah. Pada mulanya, saya gabung ke grup tersebut karena penasaran mengingat ada beberapa teman yang membagikan beberapa kisah yang ditampilkan di grup tersebut. Hingga kemudian terbetik di hati saya niatan untuk menulis Novel berdasarkan kisah-kisah nyata tersebut.


Lihat selengkapnya