Caraphernelia

Lalla
Chapter #25

#24 Perpisahan

Hari ini merupakan hari perpisahan. 3 tahun tidak terasa berlalu sangat cepat, detik detik yang terus berganti hari, mengukir berbagai kenangan. Masalah yang silih berganti, datang dan pergi. Ikatan emosi selama ini kan terlepas, sudah tiba saatnya kita di akhir masa bersama.

Angkatan Arsen, Eryna, Najla, Shaka dan Yuvan membuat video perpisahan. Angkatan mereka berkumpul di lapangan, mereka membentuk sebuah formasi dan di abadikan dengan drone. Cukup pegal mengangkat kertas dan susah-susah gampang untuk mengatur murid satu angkatan.

Setelah mereka selesai dengan bentuk formasi. Mereka juga membentuk lingkaran saling berpegangan tangan sambil menyanyikan lagu perpisahan dengan seseorang yang berpidato dan berkeliling menggunakan pengeras suara, megaphone.

Untuk menghindari acara tradisi corat-coret baju seragam di luar sekolah, yang sebenarnya tidak perlu dilakukan dan agak berlebihan. Sekolah mereka memperbolehkan mereka mengadakan konser dadakan dengan band TUM Band (Arash, Shaka dan Yuvan) dan dua band sekolah lainnya yang berada di angkatan yang sama dengan Arsen, Eryna, Najla, Shaka dan Yuvan.

“Halo semua! Halo kamu!” ucap Shaka yang di sambut meriah oleh semua murid.

“Kamu tau?

Kamu adalah indah yang tak dapat kusentuh.

Sempurna yang tak dapat kumiliki dan....

Mimpi yang tak pernah menjadi nyata.

Aku yang selalu melihat ke arah mu.

Tanpa pernah kau sadari.

Bahkan tanpa kusadari.

Lihat selengkapnya