Cerita Dusta

Wiwik Mayasari
Chapter #1

Mahasiswa Menyebalkan

Ibu kota Qili adalah kota terbesar yang berada dikawasan Negara Yonge , dimana dikota ini terdapat sebuah universitas hukum yang sangat terkenal.

" Hari ini ... Ada dosen baru ... Sumpah ... Ganteng banget !!!" Kata gadis berambut keriting seraya duduk disamping seorang gadis berpenampilan sangat modis, yang siang itu sedang sibuk bermain ponsel.

" Oh ... Iya ... Kalau sama pak Surya ? Ganteng mana ?" Tanya gadis berambut pendek sembari menaruh buku komiknya.

" Ganteng yang ini ... Udah tubuhnya bagus ... Wajahnya ganteng, dan kaya ..." Tegas gadis berambut keriting itu.

" Tik ... Loe tumben ... Tidak penasaran ? Biasanya ... Kalau ada obrolan bagus ... Langsung semangat ?" Tanya si gadis berambut pirang.

Langsung saja si gadis modis yang akrab disapa Kartika itu berdiri diantara kedua sahabatnya, ia kemudian menatap kedua sahabatnya.

" Sekarang ... Kartika tidak akan mudah jatuh cinta ... Dan berpaling dari om Jody ... Udah bule ... Dan ... Tajir " gadis bernama Kartika ini mulai turut bergabung dengan obrolan hangat itu.

" Dan tidak peduli ... Mau dosen baru itu ganteng, kaya ... Atau apapun, gue ... tidak akan pernah peduli !!!" Kata Kartika lagi sembari merapikan rambutnya.

Tanpa sadar ,saat Kartika sedang berdiri menghadap kearah temannya, seorang dosen muda yang baru saja pindah ke universitas Mahayana membuat semua penghuni kelas yang sedang gaduh itu diam.

" Kalian kenapa mendadak diam? Ada yang salah ?" Kartika mulai protes.

" Ivana ... Livi ..." Kartika mulai memanggil kedua temannya yang hanya bengong.

" Bisakah ... Kamu duduk dengan benar ?" Seseorang membuat Kartika terkejut.

Lihat selengkapnya