CINLOV

Frasyahira
Chapter #9

Unsur Perselingkuhan

Mala terbangun dari tidurnya. Sinar matahari sudah masuk melalui sisi-sisi gorden. Jam dinding berwarna kuning mencolok menunjukan pukul sepuluh pagi. Mala tidak terlambat sekolah karena memang hari ini adalah tanggal merah. Di lantai bawah rumahnya, kedua orang tua Mala sedang asik menonton acara gosip di tv. 

"Tuh kan bener aku bilang juga apa kan Pah, kalau dia itu pelakor. Memangnya dia gak bisa apa cari laki-laki yang masih single, kenapa juga harus pacaran sama suami orang," omel Renina ibu Mala. 

Taufik suami Renina yang duduk di sebelahnya menghela napas lalu menggelengkan kepalanya. "Kenapa ya di negara kita, setiap kali ada perselingkuhan pasti yang di salahin perempuannya. Padahalkan yang salah itu bukan cuma perempuannya tapi laki-lakinya juga."

Renina berdesis menatap suaminya. "Kok Papah malah belain pelakor sih. Tetep aja kan pasti dia duluan yang goda suami orang."

"Belum tentu Mah, siapa tau laki-lakinya yang genit."

"Iya bener kaya Papah, genit!" Renina mencubit pelan pinggang suaminya hingga merasa geli.

"Loh! Papah enggak pernah genit Mah. Mungkin kharisma Papah yang kuat jadinya bikin perempuan di luar sana pada naksir."

Renina menggelengkan kepalanya, ia mendecakan lidahnya. "Sadar sama umur. Rambut udah ubanan, kulit udah keriput, kharisma darimananya?"

Mala menuruni anak tangga. Dari atas dia sudah bisa mendengar keributan yang dibuat oleh kedua orang tuanya. "Ada apaan sih? Pagi-pagi udah ribut."

"Ini La ada pelakor ketangkep basah sama artis," ucap Renina.

Mala melihat ke layar tv. Kata pelakor sepertinya menghantui otaknya selama beberapa hari ini. Ia jadi memikirkan Fara. Tapi apa benar teman satu mejanya itu adalah seorang pelakor.

Lihat selengkapnya