CINTA 1/2 MATENG

Jessy Anggrainy Rian
Chapter #32

TERBUKA

Gue membuka mata pelan-pelan. Dari baunya, gue yakin gue ada dirumah sakit. Ahh.. gue udah pingsan berapa lama? Sukurlah gue belum mati.. Gue melihat sekeliling ranjang gue.. Wow.. ini kamar RS super keren! Ada dapurnya, ruang tamu, meja makan dan balkon. Serasa di kamar hotel bintang lima gini. Ah, tapi mau senyaman apapun kamarnya, kalo sakit mah sama aja boong. Ya nggak sih?

Gue ngerasa seseorang menggenggam tangan gue. Gue ngelirik ke tangan gue, dan gue liat Tama sedang tertidur sambil menggenggam tangan gue. Kepalanya menempel dikasur tempat gue berbaring. Gue memandang kepala Tama, bersyukur karena saat ini, gue yang terbaring disini, bukan dia.

Gue tiba-tiba melotot teringat sesuatu! Sebelum pingsan, gue sempet mengakui perasaan gue ke dia! Oh my God!!! Gue malu! Dulu emang gue nembak duluan juga ke Amoi, tapiii itu karena gue udah bersahabat lama sama dia. Gue langsung cepet-cepet nutup mata lagi, saat ngerasain Tama bergerak. Gue nggak berani ngeliat Tama. Gue ngerasa Tama mengangkat kepalanya dan mengelus pipi gue.

Nit nit nit nit.. aduh brengsek nih mesin! Nggak bisa diajak kerjasama. Jantung gue makin berdegup kencang. Tiba-tiba, pintu kamar gue terbuka. Gue tetep menutup mata gue.

“ Belum sadar?” gue tau ini suara Nevan.

“ Belum.. “ suara Tama terdengar sedih.

“ Beb.. lu duduk yaaa.. inget! Nggak jalan-jalan! Gue beli makanan dulu.. “ Oh berarti ada Cassie juga.

Nevan menutup pintu. Oh makaaan.. Nevan bilang mau beliin makanan.. gue laper.. sangat laper..tenggorokan gue juga kering nih.. tapi gue nggak berani buka mata. Gue masih malu ketemu Tama. 

 “Tama.. gue rasa, kalo Mai udah sadar.. lu harus ngomong yang sebenernya tentang kita ke Mai.. “ gue denger Cassie ngomong gitu ke Tama.

DEG! Hati gue kembali gusar. Yang sebenernya? Gue udah tau kok, nggak usah dijelasin lagi.

“ I know.. sorry, selama ini Mai jadi salah paham sama lu, karena sikap gue…“ kata Tama.

Salah paham? Maksudnya?

" Cass.. waktu gue liat Mai ambruk dan ketusuk.. itu kayak mimpi buruk buat gue.. gue ngerasa dunia gue hancur.. harusnya... gue yang tertusuk.. harusnya... gue yang terbaring disana...Gue terus ngutukin diri gue sendiri karena nggak bisa ngelindungin wanita yang gue cintai.."

WHAATTT??!! Maksudnya wanita yang dicintai Tama itu guee?!!

" I know Tama.. tapi, gue rasa, Mai nggak nyesel ngelakuin semua itu buat lu.. Waktu kami disandera, gue liat betapa dia sangat memperjuangkan lu... just pray oke? Dokter bilang 2 hari ini, Mai menunjukkan perkembangan yang baik.. " kata Cassie menenangkan Tama.

Oh.. jadi gue udah pingsan 2 hari.

“ Gue kangen sama cerewetnya Mai.. omongannya yang selalu sederhana, bersemangat.. marahnya yang seperti anak kecil.. dan kalo dia ketawa, entah kenapa.. gue ngerasa dunia gue akan baik-baik aja.. “  omongan Tama terhenti, kemudian gue ngedenger Tama menangis.

“ Cass.. buat apa gue jadi seorang CEO sukses? Semua nggak akan ada artinya kalo nggak ada Mai disamping gue... Cass.. gue.. nggak bisa.. kalo harus kehilangan Mai...“ nggak kerasa air mata gue menetes mendengar pengakuan Tama.    

DUUUUUTTTTTTTTT.

               DIE DIE DIE!! OH Tuhaaannn yang maha kuasaaa! Saat ini juga, kirimkanlah pesawat ruang angkasa untuk membombardir bumi ini! Bisa-bisanya di moment sakral seperti ini gue malah kentut! Tama dan Cassie langsung berenti ngobrol. Gue ngerasa Tama jalan menghampiri gue. Gue tau saat ini, dia sedang memandang gue, soalnya otak gue kayak ditusuk-tusuk.

               “ Bangun.. !” Tama memerintah gue dengan dingin.

               Gue buka mata pelan-pelan dan memandang Tama sambil tersenyum canggung.

               “ Sorry.. gue.. lapar.. “ gue ngomong jujur.

               Tama menarik nafas lega. Cassie berdiri dan melangkah dengan selang infus yang masih menempel ditangannya. Cassie nyamperin gue dengan sangat terharu. Nggak lama Nevan masuk dan semua mendadak jadi sangat ramaiiii. Tama menaikkan ranjang gue ke posisi 1/4 duduk, kemudian ambilin gue air minum dan nyuapin gue makan pelan-pelan.

Lihat selengkapnya