Cinta Dan Romansa

Ahmad Montela
Chapter #1

Perjodohan

Tahun 2100 tiba tiba ada sebuah penyakit aneh yang membuat seluruh dunia menggunakan sistem perjodohkan dan dimana setiap perjodohan akan ditentukan dengan penelitian kecocokan untuk membuat keturunan Karena jika tidak cocok maka anak yang dilahirkan akan meninggal dalam beberapa hari dan untuk menangani kekurangan populasi manusia maka para pemerintah di seluruh dunia membuat sistem perjodohan setelah dilakukan pemeriksaan kecocokan.

Penggambaran Karakter Utama Monzi Berambut Merah Mata Biru Dan Perawakan Seperti Anak SMA Pada Umumnya

Cerita di mulai pada tahun 2124

Perkenalkan namaku Monzi aku anak kelas 2 SMA dan baru saja selesai di periksa kesehatan oleh pihak pemerintah karena umur ku sudah sesuai untuk pemeriksaan yaitu umur ku 17 tahun dan katanya setelah pemeriksaan itu aku bisa mendapat pemberitahuan jodohku siapa. Pemberitahuan itu bisa cepat atau lambat.

Setelah selesai pemeriksaan aku bertemu dengan seorang cewe yang sangat cantik rambutnya merah muda pendek, matanya biru, dan badannya seperti model dia adalah musuh ku yang sangat membenciku namanya Celia sepertinya dia juga ingin melakukan pemeriksaan dan dia juga satu sekolah dan satu kelas dengan ku.

Lihat selengkapnya