Cinta di negara jam

Author WN
Chapter #50

50

tak lama kemudian Ibrahim mengangkat telepon nya dokter Kim kang . Ibrahim merasa heran mengapa dokter Kim kang seperti orang kecapean .

" halo dokter kim kang assalamualaikum ada apa ya .

" walaikumsalam Ibrahim saya ingin beri tau ke kamu kalau late lari tidak jelas tidak tau kemana .

" oh begitu ya coba kamu kejar ya . saya akan cari tau bagaimana cara mengendalikan late .

" oke deh kalau gitu assalamualaikum...

" walaikumsalam .

setelah itu Ibrahim memati kan telepon nya dengan dokter kim kang . Ibrahim mencoba menelepon kapten Yoo jin tapi tidak di angkat angkat . Ibrahim memutus kan untuk ke rumah kapten yoo jin . Ibrahim berlari masuk ke dalam mobil nya . di sepanjang jalan Ibrahim mencoba menelepon kapten Yoo jin sampai kapten Yoo jin mengangkat telepon nya .

Di Korea...

late terus saja berlari di sepanjang jalan . Mira terus mengejar late dengan mobil nya . mira terus berteriak memanggil late yang sedang berlari terus . tapi late tidak memedulikan nya .

tiba tiba duar ... late terjatuh dari atas tebing tinggi ke laut . Mira dan dokter kim kang langsung turun dari kendaraan nya masing masing dan mencoba melihat dari atas tebing . Dokter kim kang menelepon polisi , tim sar dan ambulance untuk menolong late .

SKIP = >

beberapa jam kemudian akhir nya late bisa di temu kan . late langsung di lari kan ke rumah sakit terdekat . dokter kim kang dan Mira sedikit lega karena late masih bisa di temu kan oleh para petugas . dokter kim kang dan Mira ke rumah sakit tempat late sedang di periksa oleh dokter saat itu .

Di London ....

akhir nya kapten Yoo jin mengangkat telepon nya Ibrahim . Ibrahim memberi tau kan ke pada kapten Yoo jin tentang sikap aneh nya late . kapten Yoo jin akan menyuruh rekan nya untuk mengejar late . tapi saat ibrahim sedang menelepon dengan kapten yoo jin , dokter kim kang mengirim kan pesan bahwa late sedang di rawat di rumah sakit .

Ibrahim yang membaca pesan itu langsung memberi tau kan kapten Yoo jin supaya ia tidak menyuruh rekan nya untuk mengejar late . karena late sudah bisa di stabil kan walau pun sekarang sedang di rumah sakit .

tiba tiba Darrr....

Lihat selengkapnya