DE'POTTER

Arif Budiman
Chapter #21

DUA WANITA SUPRANATURAL

Saat aku terluka Di satu pertempuran dengan para Ksatria Utara, tiba-tiba tanpa kuminta. Putri datang membantu dan memporak porandakan kekuatan Utara. Kekuatan utara kocar kacir tapi masih ada yang bertahan. Aku sempat terluka jatuh dan Dan ak dipapahnya, tepat di hadapan Nadya yang saat itu melintas. Lengkap sudah deritaku ini.

Aku mengejar Nadya, tapi ditahan Putri. Dan kata kata Kotor keluar dari Putri yang membuat Nadya marah dan membuatnya ingin menghabisi Putri. Disamping rasa dendam dan cemburu saat melihatku di Café, ini keluar kata-kata yang sangat menyakitkan Nadya.

“Dasar Bangsa Barbar! “Kau Yang Bar Bar!” balas.

Seketika Nadya melepaskan Jurusnya, hingga pertikaian diantara keduanya tak dapat dielakkan.” 


Sebagaimana umumnya pertengkaran kaum wanita. Gerak saling “jambak” pun terjadi. Inilah sisi yang sering dimanfaatkan. Langsung tarik rambut yang panjang otomatis akan mengganggu gerakan salah satunya dan dapat dikontrol dengan mudah. Saling jambak. Itulah yang terjadi. “Hahahahaha!” aku tak perlu merasa bangga dengan hal ini. Aku malah membencinya. Lelaki lain mungkin akan bangga diperebutkan dua wanita atau lebih.


Lihat selengkapnya