Dear You: Tidak Ada yang Kebetulan

Radiandka
Chapter #20

Janji

Orang-orang berkualitas tahu bagaimana mereka harus menempatkan hati

**

Setelah beberapa bulan, akhirnya kedua kekasih itu kembali bertemu. Sam mengamati wajah Radinka yang cenderung tidak menunjukkan kesan senang dengan pertemuan itu.

"Kamu kayak gak happy, ada apa?" tanya Sam yang merasa bahwa hanya dia yang bersemangat dengan pertemuan tersebut, Radinka saja tampak sangat tidak suka dengan pertemuan mereka.

Radinka yang sedang fokus dengan minumannya merasa bingung dengan pertanyaan Sam karena dia sendiri tidak sadar kalau wajahnya tidak tampak menyukai pertemuan itu. Rasanya wajar kalau Sam berpikir bahwa dirinya tidak menyukai pertemuan tersebut.

"Apa maksud kamu? Kenapa kamu bilang kayak gitu kalau aku nggak happy?" tanya Radinka yang merasa kalau pertanyaan yang diajukan oleh kekasihnya itu saat tiba-tiba dan tidak ada alasan untuk itu.

"Hmm, Kamu kayak nggak suka ketemu dengan aku padahal kita sudah berapa bulan tidak ketemu, seharusnya di pertemuan ini kamu merasa senang, tapi sebaliknya," kata Sam yang sebenarnya ingin sekali berpikir positif, tapi melihat Radinka yang sejak tadi diam membuatnya berpikir macam-macam.

Radinka terdiam sejenak, pikirannya masih berkelana di 5 hari yang lalu. Hari di mana mantan Sam yang hampir menikah dengan Sam tiba-tiba kembali menghubungi pria itu, tapi bukannya memblokir seperti apa yang dilakukan oleh Radinka pada Defan, Sam membiarkan wanita itu terus menghubunginya meskipun Sam juga tidak menjawabnya.

"Hmm, aku lagi memikirkan alasan kamu tidak memblokir mantan kamu itu padahal kamu bilang kamu juga tidak berhubungan lagi. Lalu, kenapa tidak langsung diblokir saja? Bukannya seharusnya kita memblokir akses agar mantan kita tidak menghubungi kita lagi?" tanya Radinka yang merasa sangat penasaran kenapa Sam malah membiarkan wanita itu menghubunginya terus-menerus.

Sam menaikkan kedua alisnya dan sempat ingin tertawa mendengar apa yang ditanyakan oleh Radinka. Beginikah Radinka cemburu? Sudah hampir setahun mereka menjalani hubungan dan dia baru saja melihat bagaimana Radinka cemburu.

Tangan Sam menggenggam erat tangan mungil milik Radinka yang tampak begitu kecil di genggaman tangan Sam.

Lihat selengkapnya