DENDAM

Ayu Komang
Chapter #1

SMA Darma Wangsa

Hai, kenalin nama ku Mita Arumi kalian bisa panggil aku Mita. Aku merupakan siswa dari SMA Darma Wangsa. SMA ku ini sangat terkenal dengan siswanya yang pintar-pintar dan ramah terhadap semua orang.

Guru-guru yang ada di SMA ini sangat berkualitas dalam mengajar. Bahkan guru Bahasa Inggrisnya aja diambil langsung dari luar negeri. Kebanyakan guru yang mengajar disini masih muda-muda, dan mereka tahu betul bagaimana cara mengajar siswanya dengan tepat. Bahasa yang dipakai untuk mengajar pun sangat mudah untuk dipahami. Karena mereka menyesuaikan diri dengan siswa-siswanya.

Dengan dinobatkannya sebagai SMA terfavorit, bukan berarti biaya sekolah di SMA ku ini sangat mahal. Bahkan yang ingin sekolah disini bisa masuk secara cuma-cuma, tanpa mengeluarkan biaya sedikit pun. Dan di SMA ku ini, setiap penerimaan siswa baru selalu diadakannya tes, untuk mengetahui seberapa besar kemampuan anak tersebut. Tes itu sih yang menentukan kita lolos atau enggak buat sekolah disini.

SMA ini sangat besar dan luas, terutama pada lapangannya. Kalau kantinnya selalu dianggap surganya makanan untuk para siswa yang ada disini. Untuk makan atau pun minum dikantin kita tak perlu membayarnya. Karena makanan dan minuman disanan memang disediakan untuk para siswa dan guru tanpa harus membayar.

Kebetulan SMA ini milik Papa ku. Karena semua orang yang ada disekolah ini tau bahwa aku anak pemilik sekolahan, mereka semua jadi tunduk pada ku. Aku tidak menyukai hal itu, karena menurut ku aku dan mereka sama saja. Datang ke sekolah ini untuk belajar, bukan mencari ketenaran.

Lihat selengkapnya