Derta Agustin Mv.

David Parulian Zendrato
Chapter #1

Pertemuan pertama #1

"Memiliki masa lalu cinta yang buruk membuatku trauma akan cinta"

- Derta Agustin Mv -

"Mencintaimu didalam diam membuatku semakin jauh terjatuh. kedalam cinta"

- Tiara Marcellia Agatha-

"Hai..perkenalkan nama gue Derta Agustin Mv.Jadi,gue tuh paling nggak suka sama yang namanya cinta apalagi wanita! Ya, biar kalian tau.. Kalau gue nggak suka sama wanita dan nggak percaya lagi dengan cinta, karena dulu gue memiliki masa lalu cinta yang buruk membuatku trauma untuk menjalaninya.Saat gue masih kecil,gue dan bokap gue ditinggal oleh nyokap gue,dia pergi meninggalkan kami,lalu pergi bersama laki-laki lain dihadapan kami sendiri dan... hmmm... gue juga perna diselingkuhi oleh wanita ya.. Dia mantan saya,kalau orang bilang 'disaat lagi sayang-sayangnya', apa semua wanita dibumi ini jahat? Gue juga belum tahu jawabannya!.. "

***

TRING...

Bunyi lonceng berbunyi,seorang pembeli masuk kedalam toko buku. "halo.. Selamat datang ke toko buku kami." sapa pelayan perempuan penyambut pembeli tepat diarah pintu. "hmm... Iya,makasih" sahut pria pembeli yang masuk ke toko buku tersebut,dengan senyuman yang sangat kecil,bisa dibilang tidak beda dengan tidak senyum.

Pria itu lantas masuk ke toko buku itu. Selagi jalan dan melihat-lihat buku-buku yang ingin dia beli, BRAKKK....

"aduhh.. So.. Sory, sory.. Gue tadi. nggak lihat."ucap wanita yang menabraknya dan langsung membereskan buku-buku pria itu yang ingin dibelinya,tanpa memandang wajah pria itu.

"ini bukunya udah beres.. Sekali lagi sory banget ya?.. Please... "

"hmmm..."ucap pria itu singkat, dan datar.Lalu mengambil buku yang telah diberikan wanita itu.

"hmm.. Kenalin gue Tiara Marcellia Agatha, panggil aja Tiara"wanita itu menyodorkan tangannya tanda salam kenal,jantungnya berdetak cepat dua kali dari biasanya.

"hmm.. Gue Derta.. Oh.. Iya lu ngapain nyuruh gue panggil aja tiara? Emang lu bakal ketemu gue lagi? cihh.."jawab derta sinis dengan sorot pandangan mata yang tajam.

"eh... gapa-apa kok..ehm.. siapa tau aja... ketemu lagi jadi,panggil tiara aja.. "wanita itu memberikan ukiran seyuman manisnya yang terletak dibibir mungilnya dan wajahnya yang paras nan cantik itu,membuat derta agak terhipnotis rasa suka,derta terdiam sebentar, pikirannya kacau tidak jelas, karna berhadapan dengan wanita.

"akhhh.. nggak boleh ada cinta!!"derta tiba-tiba mengeluarkan suara seakan tidak terkendali oleh dirinya.

"ehm.. Derta kenapa ya? "tanya tiara dengan lugunya.

"akhh.. nggak boleh gue sering-sering berhadapan dengan wanita, jadi kacau semua pikiran gue!!ehh.. Asal lu tau ya?! Wanita itu nggak ada yang baik! Tau nggak lo?! "derta marah-marah nggak jelas ke tiara,lalu pergi kekasir untuk membayar buku-buku yang mau dibelinya,dan segera keluar pergi menggunakan mobil sport mewahnya.

Tiara hanya terdiam sejenak melihat tingkah laku nggak jelas derta.

"kenapa dia begitu ya?lalu kenapa jantung tiara kenceng banget yah waktu berhadapan dengan dia? Dia ganteng juga sih.. "tanya tiara pada dirinya sendiri.

Lihat selengkapnya