Diandra

D
Chapter #3

Chapter 2

Keluarga Diandra. Salah satu keluarga terkaya di negara ini, bahkan di Asia. Keluarga Diandra menaungi empat anak perusahaan yang bergerak di tiap bidang berbeda. Keempat anak perusahaan itu adalah “Diandra Food”, “Diandra Hotel and Resort”, “Dran by Diandra”, serta “Diandra Entertainment”. Seluruh anak perusahaan ini menjadi salah satu yang terdepan dari tiap sektornya.

Diandra Food adalah anak perusahaan Diandra Group yang ada di bidang food and beverage. Perusahaan ini bukan hanya memproduksi berbagai macam produk food and beverage, tetapi perusahaan ini juga menaungi berbagai restoran, mulai dari restoran mewah hingga cafe untuk anak muda. Saat ini, Arka Kailash Diandra menjadi salah satu direktur di anak perusahaan ini.

Anak perusahaan kedua adalah “Diandra Hotel and Resort”. Sebagai anak perusahaan di bidang hotel and resort atau pariwisata, anak perusahaan ini menaungi ratusan hotel dan puluhan resort Diandra di seluruh Dunia. Tidak hanya itu, perusahaan ini juga menaungi beberapa mall yang menyatu dengan hotel dan resort milik mereka. Jaringan hotel Diandra adalah salah satu jaringan hotel terbesar di Asia. Raga Kailash Diandra adalah putra keluarga Diandra yang bekerja di anak perusahaan ini dan menjabat sebagai direktur.

Yang ketiga adalah anak perusahaan “Dran by Diandra”. Anak perusahaan ini merupakan perwakilan Diandra Group di bidang fashion. “Dran by Diandra” adalah anak perusahaan yang paling baru di antara anak perusahaan lainnya. Naga Kailash Diandra adalah orang yang membangun perusahaan ini. Meski baru, “Dran by Diandra” sudah meledak di pasaran dan jadi salah satu brand bergengsi.

Yang terakhir adalah perusahaan “Diandra Entertainment”. Seperti namanya, anak perusahaan ini bergerak di bidang entertainment, mulai dari manajemen artis, label rekaman, hingga production house. Anak perusahaan ini menaungi banyak artis dan telah memproduksi ratusan lagu dan film. Salah satu putra keluarga Diandra yang bekerja di anak perusahaan ini adalah si bungsu, Naka Kailash Diandra.

 

*****

Kembali ke meja makan saat sarapan.

 

Lihat selengkapnya