Diandra

D
Chapter #9

Chapter 8

Yang terakhir ada si bungsu, Naka Kailash Diandra.

 

Naka Kailash Diandra atau biasa dipanggil Naka. Ia lahir tanggal 2 Desember dan sekarang berusia 25 tahun. Tingginya 176 cm dan wajahnya tampan dengan kesan imut. Ia sering tersenyum dan bersikap ramah kepada semua orang. Hobinya adalah mencari masalah dan membuat kekacauan. Mungkin karena ia dimanja oleh abang-abangnya, ia cenderung bertindak semaunya dan jadi sering menimbulkan masalah tanpa sengaja. Tapi, Naka bukan orang jahat.

Naka memiliki ambisi untuk bisa menandingi semua abang-abangnya. Ini dimulai saat Naga, Arka, dan Raga memutuskan untuk mulai bekerja di perusahaan. Saat itu Naga dan Arka berusia 17 tahun, sedangkan Raga berusia 16 tahun. Namun, Naka yang masih berusia 15 tahun dianggap terlalu muda untuk mulai bekerja di perusahaan. Oleh karena itu, ia terlambat mulai bekerja di perusahaan selama satu tahun dibanding abang-abangnya yang lain. Kejadian tersebut membuat Naka menjadi cukup rendah diri sehingga mulai berambisi untuk menyaingi abang-abangnya.

Ambisi Naka semakin besar karena sampai sekarang ia hanya bisa menjabat sebagai manajer di anak perusahaan Diandra Group, Diandra Entertainment. Padahal, semua abangnya sudah menjadi direktur ataupun pimpinan di anak perusahaan yang lain. Sebenarnya, Naka memang tidak terlalu hebat dalam bekerja. Ia terlalu berfokus untuk menjalin relasi, namun tidak mampu membuktikan kemampuannya. Hal ini membuat pimpinan yang lain belum mengakui Naka meskipun ia adalah salah satu putra keluarga Diandra. Semua ini pada akhirnya membuat rasa rendah diri Naka semakin besar


Lihat selengkapnya