The Journey of My Life | Dimension

Anisatul Wafiroh
Chapter #8

5.1. Heo Hyunjoon (Hwall)

Sekolah

Yena dan Ayen berjalan di koridor menuju kelas, tak sengaja mereka berpapasan dengan Hwall, Sunwoo dan Eric yang sedang menuju kelas juga. Sebenarnya Yena tidak terlalu dekat dengan Hwall setelah peristiwa dirinya yang tanpa sengaja menabrak Hwall. Tapi mereka adalah teman Ayen dan teman sekelasnya, jadi tidak mungkin ia menghindari mereka terutama Hwall.

“Ayen! Yena!” teriak Sunwoo.

“Oy!” jawab Ayen.

“Kelas kan? Bareng sabilah” Eric.

“Yaudah. Yok Na” jawab Ayen menarik tangan Yena, mengisyaratkan untuk tidak jauh dengannya.

“Em” jawaban Yena dengan anggukan dan langkah kaki yang menuruti langkah Ayen.

Melihat hal itu, semakin membuat Hwall penasaran, sebenarnya ada apa dengan mereka berdua terutama pada diri gadis itu, Bang Yena. Sudah beberapa kali ia melihatnya selalu berada di sebelah Ayen dengan tangan yang selalu digenggam oleh temannya itu. Terkesan seperti melindunginya dari sesuatu. Dan ia ingat saat gadis itu berada di kelas sendirian, ia terkesan seperti menghindari sesuatu. Sangat terlihat ketika dirinya mengetuk meja gadis itu dan gadis itu tidak menggubrisnya, padahal ia yakin bahwa sang gadis mendengarnya dengan jelas.

~**~

Kelas 2-5

Mereka duduk di tempat masing-masing, begitu juga dengan Yena yang duduk bersama dengan Remi. Letak tempat Yena persis di depan tempat Ayen dan Seungmin, jadi Yena selalu dekat dengan Ayen. Mereka bersenda gurau bersama hingga Yena teringat percakapannya dengan Hwall kemarin.

“Ayen” Yena.

“Kenapa Na?” tanya Ayen.

Lihat selengkapnya