'Selamat sore, maaf mengganggu. Kamu sedang senggang, ini Rido.' Apakah tulisan ku terlalu formal.'Sore. Gk kok, sedang senggang.' Begitu cepat ia membalasnya.
'Besok kami mau pergi ke mall bersama, mau ikut tidak?'
'Dg spa aja?' tulisan pesan nya disingkat banget.
'Kami berempat ada ketambahan satu perempuan dari luar.'
'Maaf.' Cuma satu tulisan.
'Kenapa? Besok ada urusan?'
'Bkn gt.' Ini tulisan maksud nya apa lagi. Ku perlihatkan ke Linda, ia tidak paham. Ku coba memeriksa pesan yang diterima Linda, ternyata tulisan nya cukup formal dan padat.
Dia sedang ngebandingin siapa yang nge-chat gitu. "Katanya bukan begitu." Yuda langsung paham isi pesan nya.
"Emang begini, kalau cewek ngobrol secara pribadi?" tanya ku ke mereka berdua.
"Aku gak tau. Ini aja baru pertama kali nge-chat sama Rani," ujar Linda.
"Tergantung orangnya. Kalau tulisan nya disingkat begitu, emang sedang gak ada waktu atau ia sedang ngobrol sama orang lain," jawab Yuda.
Terus, ia sedang nge-chat selain dari aku? Ku balas, 'Knp.' persingkat tulisan nya.
'Knp?' ia mengulang balasan ku.
'Kenapa kamu gak mau ikut?' Secara langsung ku tanyakan.
'Hny aj.' Kalau ini aku tau.
'Hanya kenapa? Karena ada Yuda ikut?' langsung ku kirim. Ia tidak membalas secepat tadi dan menunggu balasan darinya begitu lama, ku pantengin layarnya.