Enchanted

Arie Oktaviany Laurenzo
Chapter #2

DUA

Buat cewek-cewek di luar sana yang punya sahabat cowok pasti pernah ditanyain begini,


"Lo pernah baper nggak sih?"


Gue selalu ditanyain begitu.

Pas ngerti kalo gue sama tiga anak cowok tadi itu sahabatan, temen-temen cewek gue di kelas langsung pada nanyain. Pas gue lagi istirahat di UKS juga ditanyain sama penjaga UKS. Gue jadi berpikir, emang cowok sama cewek bener-bener nggak bisa sahabatan?

Lagian Reza, Keenan, sama Raka nggak pernah tuh nyepik gue kecuali buat becandaan aja. Emang sih mereka terlalu perhatian sampai-sampai orang pada ngira kalo salah satu dari mereka tuh suka sama gue. Ya gimana enggak kalo tiap hari gue diantar-jemput sama mereka. Nggak pernah tuh mereka ngizinin gue pulang sendiri.

Kadang, sikap overprotective mereka bikin gue jadi jengah, contohnya Reza. Reza ini kalo nggak liat gue di kelas pasti langsung ditanyain gue kemana. Kalo nggak ada yang tau pasti bakalan panik terus nelpon gue. Kalo gue di UKS pasti langsung ditanyain sakit apa padahal kan gue cuma mau tidur.

Selain itu, mereka kadang manfaatin gue buat tebar pesona. Contohnya si budak KKN alias Keenan. Dia ini tiap ada kesempatan pasti bikin ulah. Pernah pas tanding basket di lapangan, dia baru aja masukin bola ke net. Abis itu dia lari ke barisan penonton yang ada gue nya terus sok-sok an senyum sambil ngewink pake sebelah mata.

Otomatis cewek-cewek pada jejeritan ngelihat tingkahnya itu.

Padahal gue yang disenyumin jatohnya malah eneg.


Lihat selengkapnya