Euphoria

jenkyjen
Chapter #20

19

"HAH Julian punya pacar?" tanya Mario kaget. Sebenernya semuanya kaget, kecuali Hans sama Olivia yang pura-pura kaget. Olivia sama Hans kan emang tau kalo Julian ini ngincer cewe, ya walaupun Olivia sama Hans penasaran sejak kapan soalnya terakhir taunya Sherly pacarannya sama Dylan.

Ini semua bermula gara-gara si Julian ini pamer sama mereka di parkiran kalo Julian pulang bareng Sherly yang memeluk pinggang Julian. Iya, ternyata Sherly jadiannya sama Julian. Pantes itu orang ketawa-ketawa doang.

"Kapan PDKTnya?" tanya Elina yang paling penasaran, soalnya Elina ngira Julian tuh tipikal Ray yang cuma peduli soal sekolah aja.

"PDKTnya gak keliatan dong, kan gue shinobi," sahut Julian.

"Coba liat fotonya, kemaren gue cuma diceritain doang sama Elina," ujar Sakura, membuat Oliver ikut mengangguk. Soalnya kemaren Sakura sama Oliver pulang duluan.

"Kok cakep gini mau sama lu, sih?" ucap Oliver.

"Yaampun Oliver nih kalo ngomong suka gak mikir," celetuk Julian.

Oliver sama Sakura masih sibuk ngomongin soal Sherly, Elina sama Mario malah nanya-nanya ke Julian terkait sejak kapan pacaran dan mengulik lebih dalam PDKT mereka gimana, sedangkan Ray, Olivia, sama Hans lanjut nonton TV. Kalo Olivia sama Hans kan emang udah tau soal Julian sama Sherly, sedangkan Ray mah... mau Julian jungkir balik juga gak peduli.

"Lo gimana Hans? Apa lo macem Ray ga peduli soal cewe juga?" tanya Oliver tiba-tiba.

"Iya nih Hans anak slengean masa gak punya cewe?" goda Elina.

"Eits nakal boleh, mainin cewe jangan," balas Hans.

Ray nyeletuk, "bilang aja cewenya yang gak mau sama lo."

Hans pun yang merasa terancam langsung mau mukul Ray, tapi gak bisa soalnya kehalang Olivia. Paham gak sih Olivia yang ada di tengah-tengah jadi pusing.

***

Karena hari Jumat tanggal merah, Noa memutuskan untuk nginep di rumah Samuel bareng Jason. Pulang sekolah Noa langsung meluncur gitu aja ke kosan Samuel, tentunya udah bilang ke Yoga. Seperti biasa motivasinya adalah memainkan PS milik Samuel bersama dengan Jason, sedangkan Samuel pusing mikirin skripsi.

Noa baru bangun jam 10 pagi soalnya dia main PS sama Jason sampe jam 3 pagi. Baru bangun dan duduk beberapa menit di meja makan, tiba-tiba Samuel ngasihin bungkusan nasi padang, di sampingnya ada data penelitian gitu

Hm..

"Bantuin gue revisi data penelitian gue dong, hehe."

Lihat selengkapnya