Fake Friend

Wahyu NirmaningTyas
Chapter #2

Chapter #2 Pindah?

Keluarga yang selalu bahagia, keluarga yang menginginkan seorang putri. Kini keluarga tersebut sudah mempunyai seorang putri dan sudah tumbuh menjadi seorang putri yang cantik dan pandai. Yaitu Naomi Eka Putri nama lengkapnya. Naomi anak yang pandai dalam bidang bahasa, anaka yang cantik, baik, dan dapat di bilang anak yang agak menyebalkan, tapi keluarga dan teman-temannya tetap menyayanginya.

Hari ini adalah hari yang menyebalkan bagi anak yang bernama Naomi. Karena ia harus pindah ke Jakarta, karena papanya mendapat tugas pindah ke Jakarta. Mau tidak mau Naomi harus pindah.

"Pindah? Apa pa, kita harus pindah? " "Iya, dek kita harus pindah dan otomatis kamu juga harus pindah sekolah dan papa sudah mendaftarkan kamu dek", jelas papa Naomi. "Apa pa, pindah sekolah? Tapi kan pa... " "Dek udah ngikut aja, papa pindah kan juga harus kerja di Jakarta, demi kamu juga, biar kamu bisa sekolah. Ya udah sekarang kamu masuk kamar, tidur besok kita bangun pagi dan ke vandara", jelas mamanya. "Iya, ma, pa, Naomi masuk kamar dulu" "Iya dek", jawab mama dan papa.

Lihat selengkapnya