First Love

Ika nurpitasari
Chapter #2

Bab 2 Masa lalu

Di hari yang sangat cerah ini secerah hatiku hari ini. Aku sangat bahagia dan bersemangat untuk berangkat ke sekolah. Karena hari ini aku di jemput oleh vino.

Kemarin aku baru jadian. Biasanya aku berangkat sekolah bareng ayah. Tapi ayahku berangkat kerja terlalu pagi. Jadi aku sampai sekolah kepagian. Kalau aku kesiangan aku lebih memilih jalan kaki ke halte untuk naik bus.

Tahun ajaran baru, sekolah baru, teman baru dan mempunyai pacar adalah sesuatu yang baru bagiku. Aku sama vino tidak sekelas tapi kita satu sekolah.

Vino adalah teman kecilku dari dahulu. Kita selalu bersama satu sekolah. Teman kecil yang statusnya kali ini berbeda yaitu sekarang sebagai pacar. Kita sekolah di salah satu sekolah terbaik di kota.

Aku sangat senang sekali karena baru pertama kali punya pacar. Dari dulu aku kepingin punya pacar tapi tidak ada yang mendekati. Karena setiap pergi ke mana - mana selalu bersama vino.

Hari pertama berangkat sekolah di bonceng sama vino. Aku sangat bahagia sekali. Baru kali ini aku menikmati pemandangan dalam perjalanan menuju ke sekolah. Rasanya aku tidak ingin sampai sekolah terlalu cepat. Tapi kenyataannya sekarang berkata lain kita sudah sampai sekolah dengan cepat. Setelah sampai di sekolah kita berdua langsung masuk ke dalam kelas.

Lihat selengkapnya