First Love

Ika nurpitasari
Chapter #3

Bab 3 Lagu berkesan

Hari ini aku mendapatkan panggilan pekerjaan. Setelah kemarin aku melakukan interview. Aku mengucapkan syukur kepada Tuhan, karena telah mendapatkan pekerjaan. Aku diterima bekerja di salah satu perusahaan besar.

Aku sangat bahagia sekali sehingga aku tidur lebih awal supaya besok bisa bangun lebih pagi.

Tak terasa aku tidur dengan pulas nya. Matahari pagi sudah bersinar dengan terangnya. Seterang pikiran ku saat ini karena sudah mendapatkan pekerjaan. Aku berangkat kerja dengan semangat. Aku berangkat kerja dengan berjalan menuju halte terus naik bus seperti biasanya. Setelah sampai di kantor. Aku mendapatkan pekerjaan sesuai dengan harapanku di bidang desain.

Setelah diberikan banyak pengarahan tentang pekerjaan ku, aku mulai bekerja. Aku sungguh sangat bersemangat karena pekerjaan ini adalah pekerjaan pertama ku. Aku bersyukur sudah mendapatkan pekerjaan. Mendapatkannya sangat susah sekali setelah menaruh beberapa lamaran di mana-mana.

Tak terasa sudah waktunya pulang. Karena saking semangatnya kerja, tak terasa begitu cepat. Pulang kerja aku langsung pulang karena aku belum banyak mengenal. Sehingga masih belum punya teman. Aku orangnya juga susah beradaptasi dengan lingkungan baru. Apalagi dulu temanku cuma vino saja. Butuh waktu agak lama untuk beradaptasi dengan lingkungan baru.

Setelah ku jalani hari demi hari tak terasa aku sudah seminggu bekerja di sana. Berangkat dan pulang kerja selalu naik kendaraan umum yaitu bus. Di halte yang sama, aku bertemu dengan Vino lagi hari ini.

Lihat selengkapnya