First Love

Ika nurpitasari
Chapter #8

Bab 8 Liburan

Hari yang di nantikan untuk berlibur telah tiba. Mereka berencana berkumpul di rumah ku. Karena menurut mereka rumah ku dekat dengan jalan raya jadi langsung berangkat tidak muter-muter terlebih dahulu jalannya. Aku menunggu mereka sekitar lima belas menitan tapi mereka belum datang juga. Biasa jam karet tidak bisa on time.

Setelah lebih dari setengah jam waktu kita janjian mereka datang. Beni memperkenalkan temannya kepada ku. " Silvi, ini temanku namanya Bara," kata beni kepada ku.

"Perkenalkan aku Silvi," kataku memperkenalkan diri kepada Bara.

"Perkenalkan juga namaku Bara," kata bara memperkenalkan diri kepada ku.

Setelah kita bersalaman memperkenalkan diri. Kita mulai berangkat. Vina tidak ikut berkenalan karena Vina sudah kenalan dengan Bara sewaktu di rumahnya Vina. Beni dan Bara menjemput Vina terlebih dahulu sebelum menjemput ku. Aku bonceng Beni karena aku orangnya susah untuk gampang akrab dengan orang baru. Nanti kalau aku bonceng bara bisa-bisa di jalan diam-diaman saja tidak ada obrolan. Vina yang bonceng Bara karena Vina orangnya lebih gampang cepat akrab dengan orang baru.

Kita berempat menikmati pemandangan dalam perjalanan. Pemandangan alamnya sangat indah dan udara pegunungan sangat sejuk. Baru kali ini aku bisa menikmati pemandangan alam yang serba hijau dan tanpa memikirkan vino lagi. Rasanya adem banget melihat yang hijau-hijau.

Setelah sampai di tempat wisata air terjun. Kita harus berjalan kaki untuk sampai ke air terjunnya. Sambil berjalan kaki kita semua menikmati pemandangan alam di sebelah kanan dan kiri kita. Aku sangat terpesona dengan keindahan alamnya.

Kita menikmati pemandangan alam yang sangat indah. Ada pohon besar, suasana serba hijau, suara burung bersahutan dan suara gemericik derasnya air ketika kita mendekati air terjunnya.

Lihat selengkapnya