Flame of Thrones

Rivana
Chapter #1

Prologue

Dahulu dunia terdiri dari banyak kerajaan manusia. Ada juga ras lain yang memiliki kerajaan sendiri. Di dunia juga ada ras naga abadi dan beberapa naga yang tidak abadi.

Hingga satu waktu, datanglah sang penguasa kegelapan. King undead sangat overpower, kekuatannya di luar nalar. Dengan sekejap, banyak kerajaan ditumbangkan. Pasukan undead sangat kuat, manusia pun diratakan dengan mudah. Bagaikan menginjak serangga.

Manusia yang bertahan, melarikan diri ke abyss. Api abadi dari dewi matahari membantu manusia tuk menetralisir kutukan abyss.

Gagasan untuk mengungsi ke dasar bumi, untuk mencari entitas mitos yang bernama Od Laguna, kristal raksasa yang berisi daya magis nan pekat. Atau disebut juga batu dewa.

Wilayah ada didekat kristal raksasa disebut Laguna. Penduduk aslinya adalah wisps, yaitu roh berbentuk gumpalan. Wisps adalah entitas ciptaan kristal raksasa. Selain wisps, kristal raksasa juga menciptakan entitas powerful yang disebut great spirit. Lalu ada empat wilayah lagi selain Laguna.

Last kingdom

Wilayah yang dibangun manusia. Dipimpin oleh raja abadi, manusia yang telah hidup lebih dari seribu tahun. Sejak manusia migrasi ke wilayah Abyss. Kota dalam dinding bernama Pavietra. Sisanya adalah distrik perbentengan dinding kayu.

Raja Gin menunjuk manusia untuk menjadi head king. Head king itu pemimpin simbolis, tugasnya yaitu memutuskan hal-hal kecil yang tak perlu diputuskan oleh penguasa tertinggi. Head king memimpin sebuah dewan, merapatkan urusan yang otoritasnya dilimpahkan oleh raja Gin. Pedang suci adalah tangan kanan raja Gin. Pedang suci adalah entitas terkuat di Abyss.

Necropolis.

Wilayah yang dibangun kelompok kultus hitam. Orang kultus pada umumnya adalah necromancher. Manusia hanya bisa mempelajari ilmu necromancher tingkat rendah. Mereka tidak bisa menciptakan skeletal mage atau Elder Lich yaitu undead berakal yang hanya dapat diciptakan oleh undead king.

Necromancher king adalah entitas abadi yang memimpin Necropolis.

Save Haven.

Wilayah yang dibangun untuk anggota kultur. Terdapat pohon keabadian, diciptakan agar dapat menyaingi kristal raksasa. Konon katanya, orang yang menginjakkan kakinya di Save Haven, tak dapat kembali, kecuali pembawa pesan. Save Haven seperti suaka, tempat untuk melindungi penduduknya.

Di sana hidup entitas yang di sebut subjek penyihir.

The Witch adalah entitas yang memimpin Save Haven.

Kota satelit.

Wilayah vassal dari kerajaan last kingdom, ada raja kecil dengan wewenang semi otonom. Hampir diberikan leluasa penuh pada sang penguasa. Kota ini dipimpin oleh manusia abadi. Kota satelit adalah wilayah diluar dari perlindungan aura magis kristal raksasa. Kota ini mendeklarasikan diri menjadi Republik Malta, tapi masih menjadi wilayah vassal dari Last kingdom.

Putri emas adalah manusia abadi yang memimpin wilayah ini.

Lihat selengkapnya