Arfen Untuk Thifa

Rini IR
Chapter #2

Bab 2

***

Gila yah? Padahal dia yang baru sebut gue pendek. Ini malah suruh gue markirin motor setinggi ini?! Gilak!! Gendeng!! Edan!!

Batin Thifa, yang entah sudah berapa kali memaki Arfen. Dari hanya membatin, di belakang Arfen, bahkam di depan muka Arfen terang - terangan.

Siapa manusia di SMA Merah Putih yang tidak mengenal Arfen dan Thifa. Yang selalu beda Argumen. Semua itu di mulai karna keusilan dan kesenangan Arfen mengganggu Lathifa si gadis hukum.

Arfen merasa dirinya yang tidak patuh pada peraturan sekolah, sangat menyenangkan mengganggu Thifa yang disiplin. Baginya, mengganggu Thifa adalah kesenangan nya.

***

"Bapak kok hobi banget sih marahin saya. Gak capek pak?" protes Arfen yang sukses besar mendapatkan lirikan tajam ala pak Ghani.

"Kamu kenapa hobi sekali buat rusuh"

"karna biar nyusahin bapak. Bapak kan Wali kelas Arfen" sahut nya santai, menatap pak Ghani dengan cengiran manis ala Arfen ganteng.

"Kamu tau matahari panas? Mau saya jemur? "

"Ya maap pak, saya Hilap. Pak.. Bentar deh, Berpikir logis yuk pak. Yah kali si Thifa pendek bisa markirin motor saya? " celetuk Arfen menghentikan langkah nya. Menatap intens pak Ghani yang tengah emosi.

Pak Ghani diam sebentar, ia memikirkan kembali ucapan Arfen. Masuk akal. Pikir nya.

"Yah udah, kamu balik parkirin motor aja dulu. Ntar keruangan saya segera! " titah pak Ghani meninggalkan Arfen di tempat.

***

"Ya Allah Fen, kenapa sih lo itu hobi bener gangguin gue" Gerutu Thifa masih setia berdiri di sebelah motor Arfen. Di edarkan pandangan nya, mencoba mencari apakah ada orang yang bisa membantu nya memarkirkan motor itu. Bagi Thifa, memarkirkan motor itu sendirian adalah kemustahilan.

"Motor kok tinggi bener. Entah buat apa, Gg! " keluh nya lagi memukul pelan KLX Hitam milik Arfen.

"lo yang pendek malah nyalahin motor gue. Makanya, jadi orang jangan pendek " Sahut pria itu, Thufa tentu jelaa dengan suara cowok itu. Thifa berbalik.

Cup.

Gerakan berbalik Thifa tiba - tiba sukses membuat Arfen mendaratkan kecupan yang di kening Thifa, yah meski tanpa sengaja.

"Apa sih Fen? Lo kok hobi banget ngusilin gue. Gue risih tau gak!! "

Lihat selengkapnya