HAPPY WEDNESDAY

Rhy_ana
Chapter #2

Again #2

2

Again


Sore itu gua yang masih asik main game di kursi sambil tumpang kaki, nyokap gak tau lagi kemana biasanya habis ashar dia paling bawel ke gua agar segera berangkat ngaji, dari dulu gua males banget kalo di suruh ngaji kecuali kalo ada yang jemput, siapa lagi kalo bukan kedua sahabat gua Sella sama Fawwaz.

"Ngaji sana, temen-temen lo udah pada manggilin di luar" celetuk Abang yang baru pulang dari masjid terus nyimpen kokonya ke belakang pintu.

"Udah dateng?" kata gua sambil celengukan ke luar jendela, bener aja mereka udah pada datang sambil bawa sepeda, gua kalo ngaji emang suka so banget bawa sepeda padahal tempat ngaji gak jauh, akhirnya mereka datang dan gua bisa main keluar rumah, eh ngaji maksudnya.

Gua langsung bergegas siap-siap, tak lupa bawa sepeda kesayangannnya, si Fawwaz bawa sepedanya yang udah penuh sama tato di badannya, nyampe nutupin punggungnya. Eh gimana? maksud gua sepedanya bukan dianya, si Fawwaz orangnya baik kok gak mungkin kalo di tato, paling tato bekas hadiah permen karet.

Si Sella bawa sepedanya yang kata gua kebilang imut dengan kring-kringnya dan keranjang bayinya yang ngegelantung di depannya, tapi sepeda dia itu paling di manfaatin buat nyimpen buah hasil colongan kita. Dan yang terakhir gua dengan sepeda BMX ber cat biru sampe warna rantenyapun biru, iya Abang gua sengaja nge cat nya sampe rantenya.

Setelah siap kita langsung tancap gas ke tempat tujuan, tapi bukan ngaji tapi ke kebon orang buat nyolong buah, si Fawwaz manjat dan ngelempar buah jambunya ke bawah, gua yang nangkepinnya biar gak berisik pas jatuh, si Sella yang ngawasin kita, ini emang udah jadi rutinitas kita kalo lagi males banget buat ngaji, biasanya juga emang males sih, sejak kapan kita rajin ngaji?.

"Woi, ada yang punya nya" kata Fawwaz dari atas sambil uring-uringan turun. Gua yang di bawah langsung panik dan berusaha nyari tempat persembunyian.

Gurusuk!

Lihat selengkapnya