Hari Kebangkitan Mantan

Rizky Brawijaya
Chapter #19

Ramah Tamah

Jadi murid yang difavoritkan guru itu emang menguntungkan. Selain dapat perhatian lebih juga dapat nilai lebih. Shena. Orang yang senin ini terpilih jadi ketua kelas setelah mendapat 75% suara dari teman sekelasnya. Tantra yang jadi pacarnya merasa sangat bangga begitu juga Stevan dan Jimmy yang jadi tim suksesnya.

Tapi ada gak enaknya juga sih jadi ketua. Shena sering bolak-balik ruangan guru untuk mengantar, mengambil absen dan tugas teman-temannya. Sampai keesokan harinya ia mendapat tugas dari guru seni budaya membawa satu dus buku paket berukuran sedang. Berjalan seorang diri tertatih sambil melangkah setiap anak tangga dengan hati-hati.

Begitu menyampai ujung atas anak tangga lantai empat Shena kehilangan keseimbangan. Tangan dan kakinya gemetar tak bisa menahan sehingga dia bersiap jatuh ke bawah

Bruk !!!!!

Tubuh Shena tidak merasakan sakit luar biasa. Tubuhnya tidak menggelinding dan seperti ada seorang yang menahan dari belakang. Tubuhnya yang miring 25 derajat karena ditahan Rama yang kebetulan sedang lewat. Rasa syukur dalam hati berkobar dibatin Shena. Rama perlahan membangunkan tubuh Shena menjauh beberapa langkah dari ujung anak tangga.

Lihat selengkapnya