harus dibenahi

Dwi Agus Setyawan
Chapter #1

#1 awal

Sahabat yang InsyaAllah di ridhai Allah, ini bukan sekedar pembuka ini suatu curhatan yang mudah-mudahan bisa dimengerti oleh kalian semua bahwa Allah itu selalu disamping kita bahkan Allah sampai mengirimkan kita 2 malaikat loh setiap harinya pada kita.

Ketika kalian sibuk dengan urusan masing-masing Allah selalu saja membuat kita kode agar peka terhadap kehidupan kita misalka dalam malam kita selalu terbangun dalam tidur kita itu artinya Allah ingin melihat kita dalam doa kita agar selalu dililmpahkan kehidupan yang baik. Kita tanpa Allah bukanlah siapa-siapa Allah berkata nikmat mana lagi yang kamu dustakan dalam surat Ar-rahman Allah telah memberikan semuanya apakah kita masih mau mengingkarinya?, Allah terlalu baik teman-teman ingatlah itu.

Uang dan jabatan bukan segalanya dunia pun bukan tempat bertahan hidup tetapi tempat untuk bertahan menanam dimana hasil panen inilah yang menentukan kita di alam kekal kelak entah itu surga atau neraka. Kesalahan yang dianggap benar itu karena pembiasaan seperti kita kecil diperlakukan oleh orang tua seperti, jika pembiasaan itu kepada yang jelek pasti akan menghasilkan kejelekan juga apakah yang setengah jalan bisa diperbaiki?, Jawabannya pasti bisa karena manusia diciptakan oleh Allah untuk membuat kebaikan dimuka bumi itu sifat asli kita sebenarnya, ini terjadi karena godaan setan yang sudah membutakan segalanya, banyak orang yang sudah mengetahui bahwa yang menggerakkan kekuasaan ini kurang tepat atau kasarnya salah, mari kita mulai dengan berdoa serta membuat hal yang menggerakkan prilaku yang lebih baik lagi

Lihat selengkapnya