harus dibenahi

Dwi Agus Setyawan
Chapter #10

#10 Tetaplah bersama Allah

Saat ujian hidup berdatangan walaupun itu terasa akan membunuh kita, tidak ada satu pun ujian melainkan agar kita menjadi hamba Allah yang baik dan selalu bersama-Nya. Yakinlah bahwa Allah sedang menguji kita, apakah kita pantas untuk mendapat surge walaupun itu semua hampir membuat keimanan kita sendiri pun akan hancur tetaplah datang kepada Allah mintalah pertolongan-Nya sebab hanya Allah sang pemberi pertolongan yang sejati.

Lebih baik kita menjadi seorang petarung dalam diri kita sendiri

{Ataukah kamu mengira bahwa kamu akan masuk surga, padahal belum datang kepadamu (cobaan) seperti (yang dialami) orang-orang terdahulu sebelum kamu. Mereka ditimpa kemelaratan, penderitaan, dan diguncang (dengan berbagai cobaan), sehingga rasul dan orang-orang yang beriman bersamanya berkata “Kapankah datang pertolongan Allah?”, ingatlah sesungguhnya pertolongan Allah itu dekat}

-Qs Al-Baqarah (2):214-

Tetaplah jaga keimanan kia walaupun itu sekecil biji dzaroh tetaplah berharap meski masih ada keraguan. Dan yang paling penting tetaplah yakin bahwa tidak ada tuhan yang berhak di sembah selain Allah SWT. Rahmat Allah lebih besar dari pada amarah-Nya, Allah akan selalu menyayangi hamba-Nya selama hamba itu beriman kepada-Nya.

Lihat selengkapnya