Hera: Si Penyidik Cantik

Selene Praba
Chapter #5

Dibalik Kematian Pembunuhan Keempat

Saat mereka memeriksa CCTV, mereka pun mendapati bahwa 1 bulan sebelum terjadinya peristiwa mengerikan itu, terlihat bahwa sang pemilik rumah itu berkunjung saat sang Ibu dan anak-anaknya pergi ke luar. Disitu terlihat hanya ada sang ayah yang bersantai di ruang tamu. Terlihat bahwa saat sedang berkunjung, sang pemilik rumah mencoba melecehkan sang ayah, namun sang ayah terus menolak dan memberontak. Akhirnya, mereka pun menangkap sang pemilik rumah itu, karena mereka sudah yakin bahwa pembunuhan keempat ini adalah kasus yang berbeda dari yang sebelumnya. Setelah berhasil menangkap pelaku, mereka pun mengintrogasi pelaku.

"Kenapa anda melakukan hal itu? Apa motif anda?", tanya Hera.

"Kau menangkap ku karena kau sudah melihat di CCTV itu kan?", sahut sang pemilik rumah yang bernama Arunika.

"Ya, kenapa anda mencoba melecehkan suami orang lain?", tanya Hera.

"Karena aku mencintainya, namun dia selalu saja menolak ku", sahut Bu Arunika.

~19 tahun yang lalu~

Saat itu, adalah tahun pertama mereka berkuliah, dan disana lah mereka bertemu. Saat itu, Bu Arunika jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Pak Banjaara (sang ayah). Sejak saat itu, Bu Arunika mulai mengejar-ngejar Pak Banjaara, hanya saja dia tidak pernah berhasil mendapatkannya, hingga ditahun kedua, Pak Banjaara berhasil lolos masuk ke Universitas impiannya. Bertahun-tahun berlalu, dan dia mendapatkan kabar bahwa Pak Banjaara akan menikah dengan teman kuliahnya yang bernama Carya. Meskipun begitu, Bu Arunika tetap menyukai Pak Banjaara.

~7 tahun yang lalu~

Akhirnya Bu Arunika menemukan kabar bahwa Pak Banjaara mencari rumah untuk di tepati, dia pun menawarkan rumahnya untuk disewa. Pak Banjaara pun menerima usulan Bu Arunika karena dia tidak memiliki pikiran buruk apa pun. Namun ternyata, Bu Arunika mencoba untuk menghancurkan rumah tangga Pak Banjaara dengan segala cara, hanya saja, untungnya, Pak Banjaara dan Bu Carya saling mempercai satu sama lain. Mereka juga mencoba mencari tempat untuk pindah karena mulai merasa tidak nyaman, hanya saja entah kenapa mereka selalu ditolak saat hendak pindah ke rumah baru itu.

~5 tahun yang lalu~

Karena frustasi, Bu Arunika pun mulai menggoda Pak Banjaara dengan cara yang menjijikan. Saat tau Bu Carya dan anak-anaknya pergi untuk jalan-jalan dengan teman Bu Carya, Bu Arunika pun menghampiri rumah Pak Banjaara. Saat dia masuk, dia pun langsung melepaskan pakaiannya dan dia mencoba menaiki Pak Banjaara setelah dia mendorongnya, Pak Banjaara pun mendorongnya dan mencoba kabur. Percobaannya pun gagal dan keesokan harinya dia pun mendatangi dukun untuk membunuh Pak Banjara beserta istri dan anak-anaknya.

~Masa Sekarang~

"Karena itu lah aku membunuhnya. Daripada dia menjadi milik wanita lain, lebih baik aku membunuhnya", ucap Bu Arunika.

"Perilaku anda benar-benar menjijikan, apa anda tidak mempunyai harga diri?", tanya Hera.

"Jika aku mempunyainya, aku tidak akan melakukan hal itu", sahut Bu Arunika.

"Wah, luar biasa, anda bahkan lebih buruk daripada binatang", ucap Zoya.

"Cepat, masukkan dia ke penjara", ucap Hera.

Polisi pun segera menyeret Bu Arunika untuk dimasukkan ke penjara.

Lihat selengkapnya