Herrscher: universum conspiratio

Dark Specialist
Chapter #40

BAB 40 ESCHATOLOGY

Bencana yang diakibatkan oleh terbukanya portal tersebut telah berakhir. Dunia bersedih akibat kerusakan yang menyebabkan milyaran korban jiwa gugur dalam peristiwa tersebut. Gunung meletus, gempa bumi, tsunami, gravitasi yang masif, dan bencana alam lainnya telah mengambil nyawa manusia yang tidak berdosa. Itulah efek dari perang, dimana pihak yang tidak tahu menahu harus terkena imbasnya. Manusia – manusia yang selamat harus kembali membangun peradabannya terutama yang berada di sisi utara, dimana portal tersebut berada.

Alma mengijinkan Karma untuk membawa Snaga menuju Shambala. Kerajaan mistis yang disebutkan dalam Tantra Kalacakra. Di kerajaan itulah tempat kelahiran Kalki yang merupakan inkarnasi dari Wisnu. Karma akan mempersiapkan Snaga untuk menjadi Maitreya yang akan membawa dunia menuju Satya Yuga. Karma dan Snaga meninggalkan Alma dalam waktu lama.

Keberadaan Seckinler kini tidak diketahui. Beredar isu yang menyatakan bahwa Seckinler telah meninggal ketika bencana itu terjadi. Simpang siur berita itu telah sampai ke Aliansi Supra. Herrscher tidak percaya dengan kabar itu, karena ia melihat sendiri bahwa Seckinler berhasil kabur sebelum ledakan di Negeri Mashir. Kini jabatan Liga Antar Negara dipegang oleh wakilnya, Luce. Anggota Liga Antar Negara memang kurang mengenal siapa Luce karena perannya di organisasi tersebut tidak begitu terlihat. Namun sebagai wakil ketua, tentu anggota lainnya harus menyadari peran Luce sekarang. Kepemimpinan Luce tidak jauh berbeda dengan Seckinler.

Negeri Mashir porak poranda akibat ledakan reaktor yang terjadi di piramida. Situs yang seharusnya dilindungi telah hilang bagaikan debu. Luce menawarkan perbaikan Situs Gis yang telah hancur kepada Negara Mashir. Tentu pemerintah Mashir dengan senang hati menyambut bantuan dari Luce. Luce yang merupakan pemilik perusahaan teknologi terbesar di dunia, Triangle Group, tentu memiliki kekayaan yang sangat melimpah. Dengan kekayaan seperti itu, bukan tidak mungkin, membangun Situs Gis adalah perkara yang remeh baginya. Proposal telah diajukan dan eksekusi pembangunan siap dilaksanakan.

Danno kini diasuh oleh Luce sejak Seckinler menghilang dari dunia. Lilith keluar dari persembunyiannya dan menyamar menjadi manusia perempuan yang memiliki rupa sangat cantik. Ia mendatangi Luce ketika ia berada di markasnya. Lilith mengatakan kepada Luce untuk tetap menjaga anak tersebut. Lilith tahu siapa Luce sebenarnya, namun ia tidak memberitahukan hal itu kepada Danno. Ia merahasiakannya.

Herrscher dan Maat kini memfokuskan diri mereka dengan mengajar Sofia perihal pengetahuan tentang kebijaksanaan. Sofia telah diramalkan akan menjadi pendamping Snaga untuk mengambil suatu kebijakan. Berbagai macam ilmu pengetahuan diterima oleh Sofia dari mereka. Sofia adalah sosok yang sangat pintar. Ia tidak melalui sekolah formal karena tentu kecerdasannya tidak akan bisa ditampung oleh sekolah pada umumnya. Dia yang merupakan keturunan dari Thoth dan Maat tentu memiliki intelegensi jauh diatas rata – rata manusia. Sofia akan menjadi penerus bagi Herrscher, Sang Ketua Aliansi Supra.

Alma dan Core kini telah menikah. Pesta pernikahan mereka dilaksanakan dengan begitu meriah. Hal ini tentu saja karena Core adalah anak dari Beg Naki, seorang konglomerat yang kekayaannya tidak akan habis tujuh turunan. Perayaan tersebut menjadi berita utama di media cetak selama seminggu. Alma dan Core kini hidup bahagia, pernikahan dua insan yang dimulai dari pertengkaran namun takdir telah menyatukan mereka dengan benang merah.

---------------------------

30 tahun telah berlalu sejak kejadian portal terbuka. Nadna dan Yuri telah wafat. Mereka juga berperan dalam perang 30 tahun lalu. Dimana secara tiba – tiba Nadna mengalami awakening dan menjadi Tungga, pemimpin kerajaan Nusva. Ia menggantikan posisi Herrscher yang saat itu sedang berada di Situs Gis. Nadna memimpin Para Supra untuk menyatukan energi melawan para belalang yang turun dari langit. Dengan kumpulan energi tersebut, terciptalah pelindung yang mampu mengurangi efek dari bencana yang dihasilkan oleh pertarungan tersebut. Tanpa pelindung tersebut, tentu hampir seluruh manusia di Bumi akan tewas.

“Bagaimana nasib Yuri selanjutnya? Apakah dia juga mati seperti Nadna?”

Yuri telah mati dalam perjuangannya. Ketika portal terbuka, ia tertidur untuk menuju dua dimensi di atasnya dan bertemu Azazel bersama penulisnya. Yuri berusaha mengubah cerita yang ditulis oleh penulis Azazel agar kiamat tidak terjadi. Beruntunglah kedatangan Yuri mampu membuat penulis tersebut terganggu sehingga ia mengalami stagnan dalam menulis. Yuri mengacak – acak tulisan penulis tersebut. Azazel yang merasa terganggu dengan kedatangan Yuri, segera menghempaskan Yuri. Kemampuan Yuri yang jelas dibawah Azazel mengakibatkan Yuri harus mati ditangan Azazel. Tubuh fisik Yuri tidak hancur, namun tubuh cahayanya yang berada di dua dimensi diatasnya harus musnah oleh kekuatan serangan Azazel.

“Kasihan sekali dia harus melawan entitas yang jauh diatasnya. Tidak seharusnya ia melakukan itu. Aku turut berduka cita mendengar hal itu, Sang Empat Huruf.”

Lihat selengkapnya