Hijab Pelacur

Donto Hade
Chapter #4

empat | Banyu, Kontrak Sex ke 3

Kenal dengan Banyu, berawal ketika Sinsin dan Jerry mendapatkan tiket online konser DJ TIKTOK dari Bimes. Si Bimes ini temannya Jerry yang bekerja sebagai bartender di club SKY POINT. Siapapun yang registrasi melalui barcode staff SKY POINT, dapat promo lumayan menarik. Ada paket plus-plus dan sebagainya.

Saat itu Sinsin dan Jerry berada di table paling depan. Tetiba Banyu menghampiri table mereka. Dan menarik Sinsin untuk goyang dengannya di stage.

Yeah, orang teler. Tahulah kondisinya kayak gimana. Dihobay terus. Tambah lagi Banyu menambah terus porsi minuman mereka.

"Saya ingin booking kamu!" di tengah hingar bingarnya musik DJ, Banyu sangat nafsu menikmati goyangannya dengan Sinsin.

Hingga berujung tanda tangan kontrak dengan Banyu. Banyu pelanggan dengan kontrak ke 3. Dengan jangka waktu 1x dalam seminggu. Dapat jatah setiap hari Rabu.

Berapa juta? Ga mahal. Untuk satu episode durasi 1 jam, 2 juta. Nambah durasi tinggal kali lipat saja. Itu dihitung bersih masuk di saku.

Kali ini Jerry sedang memperjuangkan Sinsin bisa masuk industri entertaintment. Jerry sedang berusaha nego dengan management artist. Apapun Jerry akan berusaha, itu semua demi menaikkan rate harga jual Sinsin.

Dengan sensasi, ayo hajar! Kali ini mereka sedang mengatur strategi biar Sinsin masuk dalam satu adegan settingan buat ngeboom media.

Lihat selengkapnya