Historia - The Misty Kingdom

Hazsef
Chapter #55

7 Aliansi Kerajaan

[100 tahun silam] Lembah Kematian, Benua Arsyanendra

Pada suatu hari, langit biru yang cerah, tiba-tiba memunculkan sebuah lubang hitam raksasa di langit dengan tepiannya yang dihiasi oleh awan hitam pekat dan kilatan petir yang menyambar tiada henti. Setelah beberapa saat kemudian, muncullah segerombolan iblis bersayap hitam dan bermata merah dari dalam lubang hitam raksasa yang seolah berfungsi sebagai semacam portal.

Para iblis hitam itu muncul bagaikan segerombolan lebah yang membawa wabah dan kehancuran pada tiap wilayah yang dilewatinya. Daun-daun yang segar mulai berguguran, sungai-sungai yang mengalir mulai menguap, hingga hutan yang dulunya asri kini mulai menghitam.

Kemudian, pertemuan terbesar dalam sejarah pun akhirnya digelar. Menghadirkan tokoh-tokoh besar dan para pemimpin tertinggi dari 9 kerajaan. Mereka bergerak dalam satu bendera yang sama untuk menghalau invasi besar-besaran dai para pasukan iblis yang hendak menjajah dan mengancam keselamatan semua makhluk yang hidup di Benua Arsyanendra.

Pertempuran yang sengit itu, berlangsung selama kurang lebih 10 tahun, dengan total hampir seperempat populasi yang menjadi korban sebelum akhirnya memperoleh kemenangan dan mengusir para pasukan iblis. Setelah itu, dibentuklah wilayah-wilayah tempat tinggal baru karena kerajaan tempat mereka sebelumnya berada, sebagian besar sudah hancur atau bahkan rata dengan tanah.

Kemudian, masing-masing kerajaan pun mulai membangun peradaban baru di wilayah barunya masing-masing. Namun, ada satu kerajaan yang mendapatkan wilayah yang tidak subur, dengan sebagian besar penduduknya berwujud siluman setengah manusia setengah hewan, itulah Kerajaan Orion.

Kerajaan itu, merupakan gabungan dari 2 kerajaan yang wilayahnya hancur karena perang berkepanjangan. Namun, meskipun wilayahnya cukup luas, namun sangat sulit untuk menjaga kestabilan pangan karena banyak faktor yang tidak memadai. Akibatnya, banyak penduduk yang mati karena kelaparan, atau mati terbunuh ketika berebut bahan makanan.

Kemudian, Raja Orion pada kala itu, bermaksud mengajukan protes dan kompensasi yang sesuai dari 7 kerajaan. Namun usulan tersebut ditolak mentah-mentah, hingga membuat Sang Raja menjadi geram dan langsung mendeklarasikan perang melawan kerajaan terdekat.

Namun, tanpa diduga, kesepakatan perjanjian damai yang disetujui oleh 7 kerajaan, membuat Sang Raja Orion tidak hanya harus menghadapi kerajaan tetangganya, melainkan juga 5 kerajaan lain yang tergabung dalam aliansi perdamaian, sedangkan 1 sisanya memilih untuk tidak hadir, yakni Kerajaan Ardana.

Lihat selengkapnya